Pernikahan Wartawan, Kendarai Motor Matic ke KUA Bondowoso

3 views

Bondowoso, Pancarkan.com – Acara pernikahan pasangan pengantin Hari Eko Pramono, S.Kom asal Kelurahan Tamansari RT.14 RW.05 Kecamatan Bondowoso Kota dan Desta Ayu Dwi Venistum S.Pd warga Desa Karang Anyar Kecamatan Tegal Ampel Kabupaten Bondowoso, melaksanakan pernikahan unik, bahkan baru pertama dilakukan dengan mengendarai sepeda Matic jenis Honda Genio dari Gg. Malabar Kelurahan Kota Kulon Kecamatan Bondowoso Kota menuju KUA Kecamatan Bondowoso Kota pada, Senin (14/10/2019) sekitar pukul 09.30 WIB.

Sepeda Matic yang dikendarainya hanya dihias dengan hiasan sederhana berupa hiasan bunga mawar yang terbuat dari kertas krep dengan warna merah, kuning, dan putih, dimana menurut Hary masing masing warna memiliki arti tersendiri.

Hary Eko Pramono, S.Kom saat akan berangkat ke KUA Bondowoso menyampaikan, ketiga warna mawar masing – masing memiliki arti tersendiri.

“Warna merah saya artikan kita harus berani menghadapi tantangan saat kita sudah berumah tangga, dan warna putih saya artikan kita berumah tangga harus dengan niatan suci dalam membina rumah tangga, sedang warna kuning berarti bagaiamana kita bisa mencapai kehidupan makmur dalam tumah tangga,” ujarnya.

Lanjut Hary, pernikahan ini dilaksanakan dengan sangat sederhana, bahakan undangan secara keseluruhan hanya 30 orang saja, baik dari pihak kelurga  dia maupun istri, dan teman saja.*

Reporter : Cipto