Pancarkan.com
Peristiwa

Aksi Sosial RPJ Mendapat Dukungan Team Ses Prabowo

PONOROGO, PETISI.CO – Gerakan fogging yang dilakukan Relawan Ponorogo untuk Jokowi (RPJ) di Dukuh Bandar, Desa Karangjoho, Kecamatan Badegan, Sabtu (2/3) tadi pagi, tanpa diduga mendapat dukungan moral dari ketua team ses Prabowo Sandi, Kecamatan Badegan.

Hal ini disampaikan Kukuh Fathoni, Ketua RPJ kepada petisi.co tadi siang. Ia mengatakan, saat para relawan melakukan aksi sosial fogging dan sosialisasi pasangan Capres Cawapres 01, Jokowi Ma,ruf Amin, mereka dihampiri Woho, dan menyatakan mendukung aksi RPJ yang dinilainya sangat positif.

‘’Pak Woho mengaku simpati dengan apa yang kami lakukan kepada masyarakat. Bahkan dia mengaku teamnya kalah start. Walah saya kalah. Saya belum bisa gerak apa-apa untuk masyarakat.’’ ungkap Kukuh, menirukan ucapan Woho.

Sejauh ini, imbuh Kukuh, apa yang dilakukan RPJ mendapat sambutan sangat baik dari masyarakat. Apalagi Ponorogo termasuk daerah yang terkena serangan demam berdarah cukup parah. ‘’Alhamdulillah sambutan masyarakat sangat baik dengan apa yang RPJ lakukan. Bahkan sampai saat ini masih ngantri banyak permintaan fogging kepada kami,’’ jelas Kukuh.

Selain aksi fogging, sejumlah relawan yang tergabung dalam Relawan Ponorogo untuk Jokowi (RJB), juga membagi-bagikan kaos, stiker, kalender dan pamflet gambar pasangan Capres Cawapres 01, Jokowi Ma’ruf Amin.

Bahkan dalam bagi-bagi stiker, kalender, tabloid dan kaos inipun, banyak warga yang berdatangan dan meminta kepada personil Relawan Ponorogo untuk Jokowi. (rib)

 

The post Aksi Sosial RPJ Mendapat Dukungan Team Ses Prabowo appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Kegiatan Silaturahmi Keagamaan Kembali Digelar Jamaah At Tauhid

redaksipancarkan

Dunia Gagal Melindungi Jurnalis di Kawasan Konflik, Ini Penjelasan Pakar Stikosa AWS

TMMD di Kabupaten Sigi Bakal Bangun Jalan 11 Km

redaksi