Babinsa Koramil Tulungagung Bersama Warga Pakisrejo Rehab Masjid

233 views

TULUNGAGUNG, PETISI.CO – Babinsa Desa Pakisrejo Sertu Bambang S anggota Koramil 0807/18 Tanggunggunung Kodim 0807/Tulungagung melaksanakan bersama warga kerja bhakti merehab Masjid Baitul Aqla Desa Pakisrejo Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Selasa (05/02/2019).

Masjid berdasarkan fungsinya tidak hanya menjadi tempat ibadah bagi masyarakat tetapi juga sebagai sarana untuk berkumpul dan bersilaturahim antara umat muslim di lingkungan Masjid tersebut. Keberadaan Masjid juga sebagai pusat kehidupan komunitas muslim.

Dengan masih menggunakan seragam dinas Babinsa Desa Pakisrejo Sertu Bambang S. berbaur dengan warga dan perangkat Desa Pakisrejo melaksanakan kegiatan renovasi Masjid Baitul Aqla.

Kerja bhakti bersama komponen masyarakat seperti ini diharapkan dapat memupuk semangat gotong royong yang kini kian memudar serta meningkatkan kebersamaan antara TNI dan komponen masyarakat sehingga dapat memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sertu Bambang berharap dengan adanya kegiatan rehab Masjid Baitul Aqla ini dapat memberikan semangat bagi warga Desa Pakisrejo agar lebih taat dalam beribadah. Dengan semangat kebersamaan yang ada, rehab Masjid akan segera dapat diselesaikan.

“Melihat semangat yang ada, rehab Masjid Baitul Aqla ini dapat segera diselesaikan sehingga tampilan baru Masjid diharapkan dapat memberikan semangat warga untuk lebih taat beribadah,” tutup Sertu Bambang S.(par)

 

The post Babinsa Koramil Tulungagung Bersama Warga Pakisrejo Rehab Masjid appeared first on Petisi.