Pancarkan.com
Peristiwa

Wabup Bondowoso Hadiri Pembukaan Lomba Open Marching Festival Kapolres Cup IV 2019

BONDOWOSO, PETISI.CO – Wakil Bupati (Wabup) Bondowoso, Irwan Bachtiar Rahmat, menghadiri pembukaan lomba  Open Marching Festival Kapolres Cup IV 2019, Selasa (26/2/2019) di GOR Pelita Bondowoso. Dalam sambutannya, Irwan mengungkapkan, bahwa Open Marching Festival Kapolres Cup ini, masuk dalam kalender pariwisata sebagai bentuk promosi destinasi wisata yang ada di Bondowoso.

“Kami tekankan untuk festival selanjutnya harus masuk dalam kalender promosi wisata di Bondowoso. Sebab, ajang festival Marching Band ini, selain mencari bibit-bibit unggulan di bidang musik juga bisa mempromosikan destinasi wisata yang ada,” ujar Wabup, saat membuka acara tersebut, yang ditandai dengan pemukulan genderang yang diikuti oleh jajaran Polres Bondowoso.

Disamping itu ia mengatakan, bahwa ajang festival selanjutnya atau festival ke V, jangan lagi dilaksanakan dalam Gedung GOR Pelita. “Harapan kami, ajang festival selanjutnya dilaksanakan diruang terbuka atau mengambil tempat di jalan protokol. Karena acara ini, tidak hanya ditonton oleh masyarakat Bondowoso saja, masyarakat luar kota juga bisa menyaksikan,” tandasnya.

Menurut informasi yang dihimpun, Open Marching Festival Kapolres Cup 2019 itu, diikuti sebanyak 37 Grup Marching Band dari berbagai kota di Jawa Timur. Hadiah yang akan direbutnya, adalah Trophy bergilir Kapolres dan sejumlah dana pembinaan. Adapun kategorikan lomba yang meliputi Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) dan juga umum, yang akan digelar selama dua hari, 26 –  28 Februari 2019. (latif)

The post Wabup Bondowoso Hadiri Pembukaan Lomba Open Marching Festival Kapolres Cup IV 2019 appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Seminggu Hilang, Kotak Amal Masjid Ditemukan Kosong

redaksi

Adu Moncong, Pemotor Asal Bojonegoro Tewas

Polres Ponorogo Gelar Serah Terima Komandan