Pancarkan.com
Peristiwa

Jelang Nataru Polsek Kebomas Intensifkan Patroli Dini Hari

Polsek Kebomas rutin laksanakan patroli dini hari

Gresik,Pancarkan.com – Polsek Kebomas melaksanakan patroli untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas dan aksi balap liar yang marak terjadi terutama saat dini hari, Selasa (20/12/2022).

Akhir-akhir ini, warga masyarakat yang berada di sekitar Jl. RA. Kartini ,Jl. Veteran dan Jl. Mayjen Sungkono sering mengeluhkan adanya balap liar yang dilakukan oleh sekelompok remaja.

“Biasanya mereka mengambil waktu pada dini hari dan selalu menutup penuh jalan, sehingga pengguna jalan yang lain tidak bisa lewat,” ujar Kapolsek.

Tentu saja aksi balap liar tersebut sangat menggangu warga sekitar ataupun pengguna jalan yang lain. Untuk mengatasi hal tersebut, maka Polsek Kebomas rutin melaksanakan patroli dan pemantauan di jalan-jalan protokol tersebut.

Polsek Kebomas mengimbau kepada masyarakat yang ditemui untuk menjaga situasi tetap kondusif dan selalu kordinasi dengan pihak Polsek, terlebih lagi jika terjadi atau menemukan kejadian yang menonjol.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, melalui Kapolsek Kebomas Kompol I Made Jatinegara berharap dengan kehadiran anggota kepolisian di tengah-tengah masyarakat bisa memberikan rasa aman dan nyaman.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif dan tidak menggangu ketertiban umum atau kepentingan orang lain,” pungkasnya.

Reporter: Arie Budiono

Editor: Bachtiar

Related posts

Di Blitar Si Jago Merah Melalap Habis Kandang Ayam

redaksi

Kabar Gembira, Penutupan Pendaftaran Penerimaan Calon Anggota Polri Tahun 2023 Diundur

Danlantamal V Beserta Forkopimda Surabaya Sambangi Tiga Gereja

redaksipancarkan