Pancarkan.com
Pemerintahan

Walikota Batu Resmikan Aula “KH. Agus Salim” Nesaba

BATU, PETISI.COWalikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko menghadiri sekaligus meresmikin Aula “KH. Agus Salim” yang berada di SMP Negeri 1 Batu (Nesaba), Senin (25/2/2019). Dalam prosesi peresmian tersebut, Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko, berkesempatan untuk menanda tangani prasasti pembangunan Aula “KH. Agus Salim”.

Pemotongan pita oleh Walikota Batu

Peresmian itu juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Batu, Dr. Eny Rachyuningsih MSi, beserta staf Dinas Pendidikan Kota Batu, dan MKKS SMP/ MTs Negeri Swasta Kota Batu, pengurus komite dan paguyuban kelas SMP Negeri 1 Batu, serta para pendidik yang pernah mengabdikan diri di SMPN 01 Batu.

Dalam sambutannya, Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko menuturkan, agar fasilitas yang dibantukan pada sekolah ini hendaknya dimaksimalkan.

“Daya gunanya untuk kepentingan pendidikan, khususnya di Kota Batu, supaya fasilitas aula ini makin memberi motivasi, dan semangat siswa untuk berkegiatan,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala SMPN 1 Batu, Bambang Irawan MPd juga menuturkan, bahwa menjelang purna tugas di SMPN 1 Batu, ia merasa bangga. Bahwa akhirnya Aula “KH. Agus Salim” dapat terrealisasi dan diresmikan oleh Walikota Batu.

“Saya berharap, bahwa aula ini kedepannya akan membawa manfaat dan berdampak positif yang dapat mewarnai kegiatan dunia pendidikan di Kota Batu,” bebernya.

Tak lupa Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko, juga menyempatkan diri dengan keramahannya kepada seluruh siswa untuk menyempatkan diri berselfie bersama dengan siswa Nesaba.

Diketahui, usaia prosesi peresmian Aula “KH. Agus Salim” dilanjutkan dengan penandatangan prasasti, pemotongan pita, tumpeng oleh Walikota, dan ramah tamah.

Sebelumnya, acara dimulai pukul 13.00 WIB, yang dibagi menjadi 2 sesi yaitu sesi acara seremonial, Walikota Batu disambut di pelataran Nesaba, dengan diiringi musik Banjari dari siswa Nesaba, dan penghormatan khas Dewan Galang, dan OSIS Nesaba. (eka)

The post Walikota Batu Resmikan Aula “KH. Agus Salim” Nesaba appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Tertibkan PKL Alun-alun, Satpol PP Kota Blitar Tebang Pilih

redaksi

Bupati Sijunjung Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi

redaksi

Menyambut Ramadhan, Pj. Bupati Pidie Gelar Silaturahmi Akbar dengan Ulama dan Keuchik Se-Pidie