Pancarkan.com
Pemerintahan

Bupati Faida Lantik 13 Pejabat JPT Pratama

JEMBER, PETISI.CO – Sebanyak 13 pejabat pada jabatan Pimpinan Tinggi Pratama  (JPT Pratama) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jember, jabatan administrator (JA) dan Pengawas, resmi dilantik Bupati Jember dr. Hj. Faida. MMR , Jumat (22/2/2019).

Pelantikan berlangsung di Pendopo Wahyawibawagraha. Dalam pengarahannya, bupati berpesan agar jabatan yang baru diemban digunakan untuk mewujudkan kemanfaatan bagi masyarakat.

“Ambilah kesempatan untuk berkinerja lebih baik. Ambilah kesempatan untuk bermanfaat yang seluas-luasnya bagi masyarakat,” ujar Bupati.

Rolling jabatan ini, lanjutnya, dilakukan agar sinergi diantara masing-masing OPD dapat berjalan lebih baik.

Dipilihnya orang-orang untuk mengisi jabatan itu agar lebih intens bekerja bersama bupati. “Untuk membantu bupati dalam tugas sehari-hari,” terangnya.

Lebih lanjut Bupati menjelaskan, beberapa pejabat yang mendekati pensiun,  hendaknya dapat memanfaatkan kesempatan sebaik-baik-baiknya dengan menjalin hubungan yang lebih erat dengan masyarakat.

“Agar kelak ketika pensiun dapat memberi kesan yang sangat baik bagi masyarakat,” tutur Faida.

Bagi pejabat yang telah menduduki jabatan baru yang lebih tinggi, bupati Faida berpesan agar dapat berhati-hati memanfaatkan kesempatan itu, Dan hendaknya belajar dari pengalaman sebelumnya untuk lebih bermanfaat bagi masyarakat.(eva)

The post Bupati Faida Lantik 13 Pejabat JPT Pratama appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Dua Tahun Jembatan Bendosari Ambrol, Dinas PUPR Blitar ‘Tutup Mata’

redaksi

Wabup Pungkasiadi Buka Pelatihan Evaluasi Tingkat Perkembangan Desa/ Kelurahan

redaksi

Danrem 081/DSJ Siap Bantu Sukseskan Pembangunan Pemkot Madiun

redaksipancarkan