Pancarkan.com
Pemerintahan

Mobil Alphard Buatan 2018 untuk Gubernur dan Wagub Jatim Terpilih

SURABAYA, PETISI.CO – Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Jatim terpilih, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak bakal memiliki mobil dinas (mobdin) baru. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim menyiapkan mobdin Alphard keluaran 2018 untuk Khofifah dan Emil setelah resmi dilantik menjadi Gubernur dan Wagub Jatim 2019-2024.

Sedangkan mobdin Gubernur dan Wagub yang lama, Soekarwo dan Saifullah Yusuf dimanfaatkan untuk ‘angkutan’ tamu VVIP.

“Mobil Alphard keluaran 2018 sudah disiapkan. Karena Alphard buatan 2019 tidak ada,” kata Kepala Humas dan Protokol Pemprov Jatim Aries Agung Paewei, di Surabaya, Sabtu (9/2/2019).

Selain mobdin, seluruh fasilitas untuk Khofifah-Emil semuanya sudah disiapkan bagian rumah tangga Pemprov Jatim. Antara lain, rumah dinas (rumdin) gubernur dan wagub. Rumas dinas keduanya sudah siap ditempati.

Rumdin gubernur berada di sebelah timur Gedung Negara Grahadi. Sedang rumdi Wagub di Jl. Imam Bonjol 107, Surabaya. “Usai pelantikan kembali ke Surabaya, mau langsung menempati rumah dinas sudah siap,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak secara resmi akan dilantik Presiden Jokowi di Istana Negara, 13 Pebruari 2019. Pelaksanaan serah terima jabatan dari Soekarwo-Saifullah Yusuf ke Khofifah-Emil akan digelar 19 Pebruari 2019.

“Intinya prosesi mulai pelantikan sampai sertijab sudah siap semua,” ucap Aris dengan menyebut 11 Pebruari 2019 pihaknya diundang protokol Istana Presiden membahas seremonial pelantikan. (bm)

The post Mobil Alphard Buatan 2018 untuk Gubernur dan Wagub Jatim Terpilih appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Pemilu Semakin Dekat, Khofifah Ajak Pangdam V Brawijaya Perkuat Sinergitas

redaksi

Desa Kare Kecamatan Kare Kabupaten Madiun Realisasikan Program DD 2019

Pemkab Sidoarjo Terbitkan Ijin Indomaret Grinting Tulangan, Nasib UMKM Tergeser Pengusaha Besar