Lurah Babat Jerawat Silaturahmi ke Tokoh Warga PBI

312 views

Gatot Subroto Lurah Babat Jerawat saat di Rumah Sokip,bersama warga.

Surabaya, Pancarkan.com – Lurah Babat Jerawat Gatot Subroto mengunjungi rumah Sokip SH, salah satu tokoh warga di Perumahan Pondok Benowo Indah (PBI)  sekaligus pemilik  media Pancarkan.com, Kamis (13/01/2022) malam.

Maksud kedatangan Lurah Babat Jerawat ini, selain  untuk silaturahmi, juga  membahas  kemajuan kampung di wilayah Kelurahan Babat Jerawat.

Sokip yang juga Penanggung Jawab media siber Pancarkan.com ini di awal pertemuan, mengenalkan satu persatu warga, diantaranya Mulyadi, Slamet, Soleh, Sri Leman, Budi, Mugianto dan lainnya.

Di hadapan Lurah Babat Jerawat, beberapa warga yang hadir sempat menyampaikan masukan serta saran-saran supaya pelayanan di Kantor Kelurahan Babat Jerawat, bisa lebih baik, bersih dari calo-calo yang menyamar.

Sementara,  Lurah Babat Jerawat Gatot Subroto  yang mendapatkan banyak pertayaan dari warganya langsung menjelaskannya secara gamblang, dan berjanji akan membenahi pelayanan yang masih kurang.

”Kalau bisa dipermdah, kenapa harus dipersulit,” ujar Lurah Gatot bersemboyan.

Menurut Gatot,  Kelurahan Babat Jerawat saat ini ada penambahan sebanyak 10 orang. Semua ini untuk membantu supaya pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi.

Apalagi, Walikota Surabaya Erik Cahyadi menghimbau kepada setiap kelurahan di Surabaya untuk menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.(*)

Reporter: ari/soleh

Kota Surabaya Lurah Babat Jerawat Silaturahmi