Pancarkan.com
Peristiwa

Sinergitas Bakti Sosial Fafourite Berbagi bersama Relawan Program Kotaku

JEMBER, PETISI.CO – Sebagai makhluk social, menjadi sebuah keharusan bagi setiap insan untuk dapat berbagi dengan sesamanya. Dalam berbagi tidak menjadi keharusan bahwa makanan, minuman, pakaian atau kebutuhan-kebutuhan mendasar manusia saja.

Berbagi itu juga bisa dalam bentuk kepedulian kepada sesama, orang tua atau keluarga kita. Perlu diingat bahwa, bukan saja pada manusia, namun pada hewan atau tumbuhan-tumbuhan di alam semesta ini.

Sekelompok komunitas alumni SMAN 4 Jember dari berbagai lintas angkatan sepakat untuk melaksanakan rutinitas  kegiatan yang dapat bermanfaat bagi sesama.

“Saat kita sanggup berbagi akan mempererat hubungan kita dengan sesama, orang tua, keluarga bahkan alam ini. Jadi, marilah berbagi, karena selain mempererat tali silaturahmi terhadap sesama juga menjadi berkat dan bermanfaat untuk orang lain,”  ungkap Evi Mujayanah slah seorang pengurus Fafourite berbagi.

Pekan ini komunitas Fafourit berkerja sama dengan Relawan Program Kotaku ( kota tanpa kumuh ) telah melaksanakan kegiatan berbagi 50 paket sembako di Kelurahan Kepatihan Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember dengan menyerahkan paket secara langsung pada sasaran keluarga tidak mampu.

Bakti Sosial Fafourite Berbagi

Imam Hariadi Ketua relawan berharap,  kegitan ini merupakan kegiatan sosial yang positif dan masih memerlukan banyak dukungan dari masyarakat untuk peduli terhadap sesame, utamanya dalam kegiatan sosial.

“Saya juga berharap sinergitas ini kedepannya akan berkesinambungan . Walaupun hanya perwakilan dari fafourite berbagi yang hadir saat ini saya mewakili warga masyarakat mengucap banyak terimakasih,”  pungkasnya.(eva)

 

The post Sinergitas Bakti Sosial Fafourite Berbagi bersama Relawan Program Kotaku appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Marak Parkir Liar, Jalan Raya Darmo Indah Sekitar Kantor Imigrasi Semerawut

redaksi

Group Spiritual Gelar Baksos Pengobatan Alternatif Gratis

redaksipancarkan

Sambil Cek Kondisi Kapal Satpolair Polres Gresik Ingatkan 5M