Pancarkan.com
Peristiwa

Kunker TP PKK Kabupaten Gianyar Provinsi Bali di Kota Batu

BATU, PETISI.CO – Ketua TP PKK Kota Batu, Wibi Punjul Santoso menghadiri dan menerima kunjungan kerja dari TP PKK Kabupaten Gianyar Provinsi Bali di ruang rapat Lt. 4 gedung A Balaikota Among Tani, Kota Batu, Rabu (30/1/2019).

Hadir dalam kunjungan kerja ini, Ketua TP PKK Gianyar, Ida Ayu Ketut Surya Adnyani, Pendamping Lokal Desa Kab Gianyar, Wakil ketua, dan anggota Tim Penggerak PKK Kab Gianyar, Plt Kepala DP3AP2KB (Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Kependudukan, dan Keluarga Berencana), dan Pengurus PKK Kota Batu.

Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Gianyar Ida Ayu Ketut Surya dalam sambutannya menyampaikan, bahwa tujuan diadakan kunjungan kerja ke Kota Batu adalah, silaturahmi dan studi banding,  serta kunjungan balasan untuk menggali informasi yang mendukung kegiatan yang ada di Kota Batu.

Foto bersama

“Bahwa saat ini di Kabupaten Gianyar, telah wajib melakukan sinkronisasi antar Desa, Kelurahan mewajibkan pentingnya PKK, dengan membuat program 1 Posyandu 1 pendamping yang melibatkan orang dari masing-masing kabupaten yang diseleksi terlebih dahulu,” ucapnya.

Ada juga program bank sampah, masih kata dia, yang sudah diterapkan dihampir semua desa. Terakhir pada tahun lalu Kabupaten Gianyar mendapatkan predikat sebagai Kota Ramah Anak.

Diakhir acara, dilakukan penyerahan cinderamata dari Ketua Tim Penggerak PKK Gianyar, kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batu.(eka)

The post Kunker TP PKK Kabupaten Gianyar Provinsi Bali di Kota Batu appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Seremoni Demplot Dambaan Petrokimia Dihadiri Irdam V Brawijaya

Wakapolresta Sidoarjo Ajak FKUB Safari Subuh Berjamaah

redaksi

Pengesahan IKS.PI Kera Sakti Dua Kecamatan Berlangsung Aman