Pancarkan.com
Hukum

Kapolsek Pakal Beri Penghargaan Dua Anggota Lantas

Berhasil Amankan Tersangka Narkoba

SURABAYA, PETISI.CODalam menumbuhkan rasa semangat dalam bekerja bagi para anggotanya, Kapolsek Pakal Kompol Subagyo S.Sos, mengapresiasi dengan memberikan penghargaan kepada dua orang anggota Lalulintas Polsek Pakal yang berhasil menangkap seorang pemuda yang diduga adalah penyalahguna Narkotika jenis sabu, di Jalan Raya Benowo, Kelurahan Benowo, Kecamatan Pakal Surabaya.

Tersangka berinisial RNH (25) pegawai swasta, warga Kelurahan Sumberejo, Pakal Surabaya. Tersangka terjaring anggota Lalulintas Polsek Pakal, yang saat itu sedang dilaksanakannya operasi rutin Cipta Kondisi (Cipkon) diwilayah hukum Polsek Pakal Polrestabes Surabaya.

Pemberian penghargaan terhadap kedua anggota Lantas tersebut, yaitu, Aipda Nanag Sugianto dan Brigadir Respandiat diberikan oleh Kapolsek Pakal Kompol Subagyo S.Sos, bersamaan dengan apel rutin seluruh anggota yang berlangsung di halaman Mapolsek Pakal, disaksikan oleh para Perwira utama Polsek Pakal, diantaranya, Wakapolsek Pakal AKP. Heru P.R SH, Kanit Reskrim IPTU. Fery Hutagalung SH, Panit Reskrim IPDA. M. Saleh SH, Kanit intel Kam IPTU. Saridi SH, Kanit Binmas IPDA. Tukloy SH, serta anggota jajaran,  Senin (28/1/2019) pagi.

Saat ditemui usai apel, Kapolsek Pakal Kompol Subagyo S.Sos, mengatakan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kinerja anggota lalulintasnya dengan memberikan penghargaan sebagai bentuk penyemangat bagi kedua anggota tersebut dan bagi anggota jajarannya yang lainnya.

“Harapan saya seluruh jajaran, bisa bekerja semaksimal mungkin untuk mewujudkan wilayah pakal ini menjadi aman dan kondusif, dan yang terpenting dapat menyelamatkan generasi penerus bangsa,” kata Kapolsek

Saya bangga, kata Kapolsek, dan sangat mengapresiasi kinerja anggota baik itu anggota Lalulintas maupun yang lainnya, jika berhasil menumpas habis peredaran Narkotoika diwilayah Pakal dan wilayah Kota Surabaya pada umumnya.

“Dengan penghargaan ini diharapkan seluruh anggota, dapat lebih semangat dalam melakukan semua tugas – tugas yang telah diembannya sebagai anggota Polisi Republik Indonesia,” tutur Kompol Subagyo, Perwira asal Tulungagung ini.

Selain itu, lanjut Kapolsek yang gemar blusukan dan berbaur dengan warga masyarakat ini, kami juga meminta agar msyarakat juga peduli untuk menjaga Keamanan dan ketertiban di masing – masing wilayahnya.

“Karena tanpa adanya peran serta dari masyarakat, saya ini bukan apa – apa. Masyarakat sangat berperan penting bagi kita, khususnya terhadap kerja kita sebagai anggota Polisi,” tegas orang nomer satu di jajaran Polsek Pakal ini.(bah)

 

The post Kapolsek Pakal Beri Penghargaan Dua Anggota Lantas appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Dua Pengedar Pil Haram Diringkus Resnarkoba Polres Bondowoso

Kajati Jatim Mengikuti Adhyaksa International Run 2024

agus petisi

Pencuri Accu Mobil Dibekuk TAB Polsek Tandes

agus petisi