Pancarkan.com
Hukum

Polres Mojokerto Gulung 16 Tersangka Narkoba

Operasi Tumpas Semeru 2019

MOJOKERTO, PETISI.CO Bertempat di Aula Prabu Hayam Wuruk Polres Mojokerto Kota pada Selasa(12/2/2019) siang menggelar konferensi pers terkait ungkap kasus narkoba selama operasi tumpas semeru 2019 yang dimulai dari 26 Januari 2019 hingga 6 Februari 2019.

Salah satu tersangka wanita yang juga ikut diamankan

Dalam konferensi persnya, Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiyono mengatakan jika Satresnarkoba dengan seluruh jajaran Polres Mojokerto kota berhasil mengamankan 16 tersangka. Dimana sebagian adalah pengedar sabu dan pengedar ekstasi. Dari keseluruhan kasus ini ada barang bukti sabu sebesar 9,38 gram dan 3 butir ekstasi.

Masih kata Kapolres, yang harus kita catat bersama hasil ini cukup fantastis. Karena target kita 3 tersangka ternyata kita bisa menangkap 16 tersangka. Salah satunya ada pengedar narkoba di dalam lapas.

“Dari hasil pemeriksaan tersangka pengedar narkoba di dalam lapas, yang bersangkutan hanya dihubungi penghuni lapas kemudian diminta untuk menjualkan alias sistem ranjau. Dari 16 tersangka ini ada juga 2 residivis dengan kasus yang sama yakni narkotika,” jelasnya. (syim)

The post Polres Mojokerto Gulung 16 Tersangka Narkoba appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Kapolda Pimpin Sertijab Kapolres Jajaran Polda Jatim

Biasakan Disiplin Sebagai Modal Dasar Dalam Bekerja

agus petisi

KAJATI JATIM MENERIMA KUNJUNGAN JAJARAN PENGURUS PWI JAWA TIMUR

agus petisi