Dandim Surabaya Utara Kunker di Makoramil Jajaran

184 views

SURABAYA, PETISI.CO – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0830/Surabaya Utara Letkol Inf. V. Romadhon SE, M.Ipol, didampingi Kasdim Mayor Inf. Slamet Prayitno dan Pasiterdim Lettu Arh. Agus Santoso, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke dua Komando Resor Militer (Koramil) jajarannya, Kamis (24/1/2019).

Makoramil pertama yang dikunjungi adalah Koramil 0830/02 Semampir di Jl. Wonosari Tegal Gg IV No. 1 Kelurahan Wonokusumo, Kec. Semampir Surabaya.

Dalam Kunker tersebut Dandim 0830/SU disambut langsung oleh Komandan Koramil (Danramil) 0830/02 Semampir Mayor Inf. Sumarsono didampingi oleh Wadanramil Kapten Inf. Iwan Hadi SH, beserta anggotanya.

Dalam kunjungan tersebut Dandim melaksanakan tatap muka dengan anggota Koramil 0830/02 Semampir. Selain itu kunjungan kerja tersebut juga dalam rangka untuk bersilaturahmi serta evaluasi dan memberikan motivasi pada kinerja jajarannya.

Usai penyambutan dilanjutkan dengan pengarahan dari Dandim 0830/SU Letkol Inf. V. Romadhon SE. M.Ipol, diruangan Danramil terkait kesiagaan dan kesiapan jelang pengamanan Pilpres nanti.

“Kepada seluruh personil Koramil 0830/02 Semampir, harus siap terkait program kerja Kodim, dan tetap menjaga Netralitas TNI jelang Pilpres nanti,” tegas V. Romadhon.

Setelah berbagai macam arahan dan motivasi disampaikan, Komandan Kodim 0830/SU melanjutkan kunjungannya ke Makoramil 0830/03 Pabean Cantian, dalam kunjungan kerjanya di dua Markas Komando Koramil jajarannya tersebut, situasi berjalan lancar hingga kembali ke Makodim 0830/Surabaya Utara. (bah)

 

The post Dandim Surabaya Utara Kunker di Makoramil Jajaran appeared first on Petisi.