Pancarkan.com
Peristiwa

Pohon Tumbang Makan Korban, Pengguna Jalan Tewas

BLITAR, PETISI.CO – Angin kencang yang menerjang Kota Blitar semalam membawa korban pengguna jalan yang sedang lewat sampai meninggal dunia.  Muhammad Agung Wibowo (21), bernasib apes lantaran meninggal dunia akibat tertimpa pohon di pinggir jalan yang diterjang angin kencang.

Pemuda warga Jalan Raden Patah Kelurahan Tanggung Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar tertimpa pohon tumbang akibat angin kencang ini saat melintas Jalan Ir. Soekarno Jatimalang Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar.

Kasat Lantas Polres Blitar Kota, AKP Bayu Halim kepada awak media mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika Muhammad Agung Wibowo (korban) melintas di Jalan Ir. Soekarno dari arah Selatan dengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy AG 5736 PY.

Namun setelah sampai di wilayah Jatimalang Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar, Selasa (22/1/2019) sekitar pukul 20.00, tiba-tiba korban tertimpa pohon tumbang akibat diterjang angin kencang, Korban meninggal dunia di TKP. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Mardi Waluyo,” kata AKP Bayu Halim, Rabu, (23/1/2019).

Peristiwa tumbangnya pohon di Jalan Ir. Soekarno hingga mengakibatkan korban meninggal dunia ini, sempat mengganggu jalur di wilayah Jatimalang Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar menuju arah Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar atau sebaliknya, namun karena kesiagapan dan kesiapan Para anggota Polantas Polres Blitar kota yang datang dan dibantu masarakat yang ada di TKP, dengan cepat kemacetan dapat diatasi dan jalan cepat bisa dilalui pengguna jalan.(min)

 

The post Pohon Tumbang Makan Korban, Pengguna Jalan Tewas appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Warga Tapen Bondowoso Ditemukan Mengambang di Pantai Situbondo

Kodim 0830/SU Gelar Kampanye Kreatif Penerimaan Prajurit TNI AD di SMA Barunawati

Polres Bangkalan Berikan Pengamanan Terbaik Natal 2021 dan Tahun Baru 2022