Pancarkan.com
Peristiwa

KPUD Akan Lelang Kotak Suara Aluminium

SITUBONDO, PETISI.CO – Dalam wacana Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Situbondo akan melelang 1 paket barang logistik berupa kotak surat suara tahun 2006 dan tahun 2009 yang berbahan alumunium. Kotak suara berbahan alumunium sebanyak 7.120 kotak dilelang melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jember, Senin (21/1/19).

Marwoto, SE, Ketua KPUD Situbondo kepada awak media mengatakan, memang ada surat edaran perintah dari KPU RI kepada KPUD seluruh Indonesia bahwa kotak suara akan diganti mengunakan kotak suara dari kardus. “Untuk itu kotak suara alumunium segera dilakukan pelelangan,” ujar Marwoto.

Marwoto menambahkan bila ada masyarakat ingin mengikuti lelang dipersilahkan. Maka masyarakat bisa langsung mengikuti lelang secara online di Lelang.go.id. ”Nantinya uang dari lelang tersebut akan dikembalikan ke kas negara,” tambahnya.

KPNKL Jember melelang 7.120 kotak suara dengan harga limit Rp 342.928.000 dengan uang jaminan Rp 68.575.600, yang akan dilelang pada tanggal 23 Januari 2019 mendatang. (djs)

The post KPUD Akan Lelang Kotak Suara Aluminium appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Polisi Bantu Sebrangkan Warga Sembari Urai Kepadatan

Markas Koramil 0830/06 Digeruduk Muspika Pakal dan Benowo

redaksipancarkan

Dandim Surabaya Utara Kunker di Makoramil Jajaran

redaksi