Pancarkan.com
Peristiwa

Kampanye Cakades Desa Taal Kecamatan Tapen Berlangsung Kondusif

Saat penyampaian visi misi cakades

Bondowoso, Pancarkan.com – Seminggu pasca digelarnya 18 Pemilihan Kepala Desa Se-Kabupaten Bondowoso,  kini tahapan kampanye penyampaian visi misi para calon Kades mulai dilaksanakan, baik di Desa Wonokusumo dan Desa Taal, Kecamatan Tapen Kabupaten Bondowoso, yang dihadiri Muspika Tapen, Plt. Desa Taal, BPD dan warga pendukung masing masing calon Kades.

Empat Calon Kades Taal diantaranya calon No.1 Welly Veriyanto, No.2 Sri Indah Kurniati, No.3 Abd.Wafi, dan No.4 Sutikno, sama-sama menyampaikan visi misinya di hadapan Muspika Tapen dan warga pendukung masing – masing calon.

Calon No.4 Sutikno cukup mengejutkan dengan pernyataan yang disampaikan, “Sebaik apapun niat tulus dalam visi misi kepada masyarakat, namun tidak ada kerukunan, maka tujuan kami tidak akan terlaksana, sebab kalau rukun maka desa akan aman, tenang, tentram, dan kondusif,” ujarnya.

pejabat Muspika ikut hadir

Jadi kalah ataupun menang tetap harus rukun, sehingga hidup kita akan menjadi damai dan itu modal kita. “Jadi mari kita bangun mental kita, bukan hanya bangun fisik,” ujarnya.

Harus diketahui bahwa ucapan harus sesuai dengan hati, karena ini dasar kita dan jika ada kesalahan jangan buat kesalahan lagi, dan ini cambuk ke depan untuk menjadi lebih baik.

“Mari kita buang rasa dendam dan saling maki, agar bisa menciptakan hidup rukun, karena jika rukun maka bisa menjaga kesejahteraan masyarakat. Siapa yang menang maka ayo didukung dan siapa yang kalah jangan ada rasa dendam, karena kita bukan manusia sempurna,” terang Sutikno.

Proses kampanye Calon Kades Taal sejak awal dan berakhirnya acara berjalan lancar dan kondusif.*

Reporter : Cipto

Related posts

Gelar Ops Zebra Semeru 2022 Satlantas Polres Gresik Bagikan Helm SNI

redaksipancarkan

Penuhi Target 100 Persen Korem 084/BJ Gelar Vaksin Dosis 2 di Atlas Sport Club

Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang Bakti Sosial di Pamolongang Salassa Curio