Pancarkan.com
Peristiwa

Persempit Ruang Pelaku Kejahatan, Polsek Klabang Gencar Patroli Malam

Bondowoso, Pancarkan.com – Polsek Klabang hingga kini tetap gencar laksanakan patroli, khususnya patroli malam hari, mengingat kejadian tindak kejahatan kerap terjadi pada malam hari, disaat situasi sepi.

Seperti patroli malam yang dilakukan Kasium Aiptu Robyarto, S.H. bersama anggota KSPK II Bripka Tito Sukma Andi  yang rutin menyisiri sejumlah tempat,  desa yang satu ke desa lainnya.

Penyisiran patroli malam tidak hanya menggunakan mobil patroli akan tetapi terkadang pula menggunakan kendaraan roda dua karena menurut mereka dengan menaiki sepeda motor lebihbgampang menyisiri tempat tempat yamg tidak bisa dilalui roda empat.

Salah satu kegiatan yang dilakukan, kedua petugas dari Polsek Klabang mendatangi dan berdialogis dengan Angga Primadana warga Desa Sumbersuko RT.13 RW. 02 Kecamatan Klabang Bondowoso, dengan menyampaikan pesan Kamtibmas mengantisipasi yindak kejahatan 3 C.

Patroli rutin yang dilakukan ini untuk mempersempit ruang pelaku kejahatan melakukan aksinya sehingga masyarakat akan merasakan nyaman, tenang, dan nyaman.*

Reporter : Cipto

Related posts

Hendak Pangkas Ranting, Tewas Tersengat Listrik

redaksi

Polres Bangkalan Larang Knalpot Brong Pada Nataru 2022

Danlantamal V Terima Courtesy Call Purnawirawan Kowal