Pancarkan.com
Peristiwa

Kunker ke Korem 084/Bhaskara Jaya, Pangdam Perintahkan Isoman Dialihkan Isoter

SURABAYA, Pancarkan.com – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, didampingi para pejabat teras Kodam V/Brawijaya melakukan kunjungan kerja di Makorem 084/Bhaskara jaya, Senin (23/8/2021).

Setibanya di Makorem 084/Bhaskara Jaya, Pangdam V/Brawijaya berserta rombongan disambut oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, bersama Kasrem Kasi, Pasi, Dandim dan Kabalak Jajaran 084/BJ.

Dalam pengarahanya, Pangdam V/Brawijaya, menyampaikan penekanan tentang penyebaran Covid – 19 serta memberi arahan kepada seluruh jajaranya apabila dinyatakan positif covid – 19, saat ini sudah tidak ada lagi yang melakukan Isolasi mandiri (Isoman),” melainkan harus melaksanakan perawatan Isolasi terpadu (Isoter) yang sudah ada di tiap – tiap wilayah,” tutur Mayjen Suharyanto.

Pangdam juga menegaskan kepada seluruh jajaranya, guna mencegah adanya penyebaran Covid – 19 yang ditimbukan oleh klaster baru dan warga yang saat ini telah menjalani Isolasi mandiri. ” Maka dari itu saya perintahakan ke jajaran yang berada di wilayah agar dialihkan ke Isolasi terpadu (Isoter)  secepanya guna memutus mata rantai covid – 19,” tegasnya.

Sementara Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko atmojo, mengatakan, untuk pelaksanan pencegahan penyebaran Covid – 19 ini,” agar tiga pilar di masing – masing wilayah mulai tingkat RT dan RW, Kelurahan dan Kecamatan, harus gencar melaksanakan Tracing dengan tujuan untuk memutus mata rantai covid – 19,” ungkapnya. (bah)

Related posts

Kapospam Nataru Polsek Benowo Pantau Lalin H-1 Raya Osowilangon Lancar

redaksipancarkan

Apel Gelar Pasukan Gabungan, Kodim Banyuwangi Siap Amankan Pemilu 2019

redaksi

Hutan Perhutani RPH Bungkal Ludes Terbakar