Pancarkan.com
Hukum

Kejati Jatim Hadiri Kunjungan Kerja Menteri Pertanian Di Jawa Timur

 

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Dr. Mia Amiati, SH., MH. CMA. yang diwakili oleh Wakil Kepala kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Basuki Sukardjono, SH., MH Menghadiri undangan Kunjungan kerja Menteri Pertanian di Jawa Timur. Selasa (14/5/2024)

Menteri Pertanian (Mentan) Republik Indonesia, Andi Amran Sulaiman , melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, pada hari Selasa, 14 Mei 2024. Dalam kunjungannya, Mentan meninjau langsung kegiatan pompanisasi air untuk lahan pertanian di Kelurahan Bancaran Kabupaten Bangkalan sekaligus memberikan bantuan alat pertanian.

Selanjutnya setelah selesai dari Kabupaten Bangkalan Menteri Pertanian menuju Pangkalan Ujung Pangkoarmada II meninjau Display Alat Mesin Pertanian (Alsintan) yang didampingi oleh Wakasal, Pj. Gubernur dan Forkopimda Propinsi Jawa Timur.

Kemudian Menteri Pertanian melakukan inspeksi di dalam KRI Soeharso yang bermuatan alsintan antara lain seperti Traktor, pompa irigasi yang bertujuan ke Merauke Dan melakukan pelepasan alsintan secara simbolis dengan cara melepas tali jangkar yang didampingi Wakasal, Pj. Gubernur dan Forkopimda Propinsi Jawa Timur secara Bersama-sama.

Related posts

Polres Kuansing Gelar Milenial Road Safety Festival 2019

agus petisi

Diduga Terlibat Kasus Narkotika, Oknum Kades Diringkus Polres Sinjai

1 Perkara Narkotika Dihentikan Tuntutannya Berdasarkan Keadilan Restorative Justice

agus petisi