Pancarkan.com
Hukum

Kajati Jatim Gelar Bazaar Ramadan 1445 H di Halaman Parkir Kantor Kejati Jatim

Pada hari Rabu tanggal 3 April 2024, bertempat di halaman Parkir Kantor Kejati Jatim, dengan didampingi oleh para Asisten dan Kabag TU juga koordinator di Kejati Jatim telah membuka dengan resmi kegiatan Bazaar Ramadhan yang dihadiri oleh seluruh pegawai yang penuh semangat untuk berbelanja.

Motivasi kami menggelar kegiatan Bazaar Ramadhan ini tiada lain ialah untuk membangkitkan kembali semangat meraih takwa dan akhlak mulia terutama di bulan yang istimewa sehingga bisa menjadi bekal teladan untuk bulan-bulan yang akan datang karena Bazaar ini terselenggara berkas Kerjasama yang baik, khususnya atas dukungan para Kajari se Surabaya Raya yang luar biasa dengan penuh dedikasi dan juga didukung sepenuhnya oleh para Ketua IAD Daerah se Suarabaya Raya, dimana masing-masing memberikan fasilitas kepada seluruh pegawai untuk dapat berbelanja dengan berbagai kemudahan dan jamiunan kualitas yang bagus serta harga yang disesuaikan dengan daya beli pegawai.

Related posts

MANFAAT SENAM BAGI KESEHATAN TUBUH DAN MENTAL

agus petisi

Tersangka Narkoba Dijebloskan Tahanan Polres Kuansing

agus petisi

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (Pks) Di Bidang Perdata Dan Tata Usaha Negara Antara Pt. Pelindo (Persero) Regional 3 Dengan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur

agus petisi