Pancarkan.com
AdvertorialBerita UtamaGaya HidupPendidikan

Swayanaka Indonesia Gelar Rakernas 2024

Swayanaka Indonesia ketika menggelar Rapat Kerja Nasional 2024

Surabaya, Pancarkan.com – Rapat Kerja Nasional Swayanaka Indonesia 2024 berlangsung di Surabaya (30/03/2024), diikuti perwakilan pengurus regional Surabaya, Malang, dan Jakarta.

Ketua Swayanaka Indonesia, dr. Basir mengungkapkan, pada Raker selama dua hari ini menekankan program kerja termasuk pengembangan Swayanaka di tahun 2024.

“Kami ingin fokus program bagi kesejahteraan anak lebih ditingkatkan dan mencari kiat perekrutan di tingkat regional,” jelas Basir.

Selanjutnya dr Basir mengatakan, selama tahun 2024 telah melaksanakan program menyangkut sosialiasi anak Sehat dan Berkarakter di tingkat Regional.

Salah satu pendiri Swayanaka Indonesia, dr. Sundari Manopo yang mewakili Founder Yayasan Swayanaka memandang pentingnya para anggota menularkan virus program Swayanaka di kalangan mahasiswa untuk ikut mensejahterakan keberadaan anak negeri.

“Swayanaka sejak didirikan sekitar tahun 1975 hingga sekarang tetap konsisten sebagai organisasi sosial kemahasiswaan nirlaba yang memperhatikan kesejateraan anak,” terang alumni Fakultas Kedokteran Unair era 70-80an ini.

“Kami berharap para mahasiswa yang bergabung di Swayanaka tidak hanya eksis menuntut ilmu melainkan juga mampu menjadi insan yang mempunyai kepedulian sosial yang tinggi,” pungkasnya. (riz)

Related posts

Lahan Dan Tempat Jualan Dieksekusi, PKL Batu Menjerit

redaksi

Pengamen Blitar Dibekuk Reskrim Polsek Tandes

redaksi

Atlit Bulutangkis Petisi.co Sumbang Emas PWI Jatim di Porwanas XIII