Pancarkan.com
Peristiwa

Baksos dan Pengobatan Gratis Kembali Digelar Polres Nganjuk

Pengobatan Gratis di Polres Nganjuk

Nganjuk,Pancarkan.com – Dalam pelaksanaan program Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan serentak oleh Korbinmas, Baharkam Polri dan Polda Jatim serta Polres. Polres Nganjuk kembali menggelar santunan dan pengobatan gratis untuk warga masyarakat, kegiatan kali ini dilaksanakan di Desa Kwagean, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, Rabu (13/12/2023).

Dalam keterangannya, Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad SH, S.I.K, M.Si, mengatakan, pemberian bantuan sosial berupa paket sembako dan pengobatan gratis ini, merupakan kelanjutan kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya di Desa Tanjungrejo, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk.

“Kegiatan serupa juga dilaksanakan serentak di seluruh jajaran Polres se Indonesia, dalam rangka mendukung program satuan atas yang mengambil tema “Cooling System dan Memelihara Kamtibmas Menuju Pemilu yang Aman dan Sejuk,” ujar Kapolres.

AKBP Muhammad, menambahkan, bahwa kestabilan keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan aspek yang sangat penting dalam persiapan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu).

“Oleh karena itu, kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif pada kesejahteraan masyarakat. Sekaligus menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang Pemilu,” ungkapnya.

Kapolres Nganjuk juga berharap, pengobatan gratis dan paket sembako yang disalurkan dalam kegiatan ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga kurang mampu di Desa Kwagean. (bah)

Related posts

AKBP Arief: Hari Jadi ke-73 Polwan Jadikan Sarana Instropeksi

KRI Bima Suci Peringati Hari Kesaktian Pancasila di Thailand

Dandim Surabaya Utara Pimpin Apel Olahraga Bersama dan Test Urine