Pancarkan.com
Peristiwa

AKBP Arief: Hari Jadi ke-73 Polwan Jadikan Sarana Instropeksi

Gresik, Pancarkan.com – Puluhan anggota Polwan Kepolisian Resor Gresik melaksanakan apel bersama di halaman Mapolres Gresik, Rabu (25/8/2021).

Bukan apel biasa, pada giat tersebut juga dilakukan penegakan ketertiban, disiplindan dan pendisiplinan Polisi Wanita Polres Gresik dalam peringatan hari jadi Polwan Ke-73 tahun 2021. Apel kali ini dengan tema “Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia Maju”.

Kapolres Gresik AKBP Arief fitrianto, SH, S.I.K, MM, memimpin apel pagi tersebut untuk mengajak bersyukur ke hadirat Allah SWT, yang mana pada hari ini dapat menggelar apel bersama dalam rangka rangkaian hari jadi ke-73 Polwan RI. Untuk diketahui rangkaian kegiatan hari jadi Polwan sudah diawali dengan pembagian sembako serentak pada tanggal 4 Agustus 2021 lalu.

Yaitu membagikan sebanyak 400 paket bantuan yang diberikan kepada masyarakat terdampak PPKM level 4 di wilayah Kabupaten Gresik. Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polwan kepada warga masyarakat terdampak pandemi. Diluar itu, sejatinya anggota Polwan memiliki peran ganda, diantaranya sebagai wanita karir dan sebagai ibu rumah tangga.

Diharapkan akan dapat mengatur waktu antara pekerjaan dinas dan peran sebagai ibu rumah tangga. Dengan tidak meninggalkan moral, santun, berkepribadian dan berkualitas. Sehingga dapat meningkatkan kinerja bagi organisasi.

“Marilah kita jadikan hari jadi ke 73 Polwan ini, sebagai sarana intropeksi diri bagi Polwan. Dengan sejenak melihat ke belakang, guna menentukan hal yang dirasakan masih kurang dan memerlukan perbaikan serta penyempurnaan,” pinta AKBP Arief.

Diakhir sambutannya, alumni Akpol 2001 tersebut mengucapkan Selamat hari jadi ke-73 Polwan RI.

“Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan bimbingan, petunjuk, dan kekuatan kepada Polwan khususnya dan Polri pada umumnya. Dalam pengabdiannya kepada keluarga, masyarakat, bangsa dan negara,” ujar orang nomer satu di jajaran Polres Gresik ini. (bah)

Related posts

Kampanye Cakades Desa Taal Kecamatan Tapen Berlangsung Kondusif

Antisipasi DBD, Puskesmas Benowo-Pakal Beri Pemahaman Masyarakat

redaksi

Diduga Bunuh Diri, Pelajar di Ponorogo Tewas di Pinggir Jalan