Pancarkan.com
AdvertorialBerita UtamaGaya Hidup

Sah!, Duet Cak Tikhon dan Cak Hartoko Pimpin SMSI Gresik

Pengukuhan resmi pengurus SMSI Gresik

Gresik, Pancarkan.com – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Gresik, Jawa Timur secara resmi dikukuhkan, Jumat (28/07/2023). Pengukuhan yang berlangsung di aula Gedung Abdul Aziz PWI Jatim, Jl. Taman Apsari Surabaya ini dilakukan oleh Ketua SMSI Jatim Samiadji Makin Rahmat.

Di tempat yang sama juga dikukuhkan pengurus SMSI Kota Surabaya dan SMSI Kabupaten Jember. Saat mengukuhkan pengurus SMSI tiga daerah tersebut, Makin, sapaan akrab  Ketua SMSI Jatim Samiadji Makin Rahmat didampingi Wakil Ketua M. Sokip dan Sekretaris Tarmuji.

“Dengan ini, kami mengesahkan susunan dan personalia pengurus SMSI Kabupaten masa bakti 2022-2025. Kemudian, menugaskan pengurus SMSI Gresik untuk melaksanakan amanat AD/ART, peraturan organisasi, kebijakan dan program pengurus SMSI Provinsi Jawa Timur,” ungkap petikan Surat Keputusan Pengurus SMSI Jatim nomor 007/KPTS/SMSI-Jawa Timur/I/2023 itu.

Wakil Ketua SMSI Jatim M. Sokip sebelum membacakan SK pengukuhan itu mengatakan, SMSI akan serius menjembatani kepentingan anggotanya, baik dalam hal pengelolaan perusahaan dan berbagai kebijakan yang diterbitkan Dewan Pers terkait dengan keberlangsungan dan pengembangan perusahaan pers.

“Komitmen kami, para pengurus SMSI, baik di tingkat provinsi maupun di seluruh daerah di Jawa Timur bagaimana membuat organisasi ini memberikan manfaat kepada perusahaan-perusahaan anggotanya. Banyak hal bisa kita lakukan dalam upaya mengembangkan perusahaan pers,” ujar Sokip.

Sementara Achmad Sutikhon, Ketua SMSI Gresik seusai pengukuhan pengurus mengungkapkan, tahap awal, pihaknya akan melakukan koordinasi dan konsolidasi organisasi untuk menguatkan eksisteni.

Selanjutnya, lanjut Cak Tikhon, sapaan akrabnya, SMSI Gresik segera melakukan sosialisasi kepada stake holders guna melakukan kolaborasi dengan para pihak di Gresik, baik instansi pemerintah maupun swasta dan berbagai elemen masyarakat.

“Secara bertahap kami akan sosialisasikan keberadaan SMSI ini kepada banyak pihak yang memungkinkan dilakukan kerja sama, baik di pemerintahan maupun elemen lainnya,” ujarnya.

 

Berikut struktur kepengurusan SMSI Gresik yang baru dikukuhkan:

Ketua: Achmad Sutikhon (www.kabargresik.com/PT Mitra Mas Media)

Sekretaris: Suhartoko (www.radarjatim.id/PT Radar Jatim Multimedia)

Bendahara: Chusnul Cahyadi (www.1minute.id/PT Satu Menit Cahaya Visual Abadi)

Bidang Pengembangan Organisasi:

Samudera Ghozuwan (www.pawartajatim.com/PT Media Pawarta Jatim)

Bidang Hubungan Lembaga dan Pengembangan Usaha:

Muhammad Sholeh (www.cahayapena.co.id/PT Cahaya Pena Media)

Anggota:

– Abdul Salim (www.sabdanews.com/PT Sabda Mitra Keluarga)

– Ahwan Ardiansyah (www.investigasi.today/PT Naftali Jaya Abadi)

– Yani Elbanis (www.berita kota.net/PT Medianet Berita Kota. (zal)

Related posts

KKSS Surabaya Rutin Jalin Silaturahmi

Alumni SMAN 11 Surabaya Gelar Buka Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim

Warga Desa Klotok Terima Pencairan BLT Tahap Bulan September

redaksipancarkan