Pancarkan.com
Peristiwa

Satlantas Polrestabes Surabaya Lakukan Pengecekan Gerai Yanlik

Pengecekan Gerai Pelayanan Publik Pasar Kaza City

Surabaya,Pancarkan.com-Satlantas Polrestabes Surabaya melaksanakan giat pengecekan persiapan launching gerai pelayanan publik pasar Kaza City, Juma’at (10/03/2023).

Kegiatan dihadiri, Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Arif Fazlurrahman SH, SIK, M.Si, AKP Sigit Ekan S, Aiptu Djarwo Agus P, Aipda Yerry, PHL Doni dan Sugeng Riyadi di tempat gerai pelayanan publik pasar kaza city .

Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Arif Fazlurrahman di dampingi GM Mall Kaza City, Adit dan Staff Mall Kaza City Anton dan Oke, Serta petugas dari kesehatan gerai dokter Rahmat. Pengecekan gerai Yanlik Pasar Kaza City adalah guna persiapan launching.

“Saya yakin masyarakat Surabaya akan senang dan antusias dengan adanya mal ini, semua pelayanan ada dalam satu tempat, tentunya ini lebih praktis,” ujar GM mall kaza city

Terbentuknya mal  kaza city pelayanan publik di Surabaya ini sejatinya sama dengan pembentukan yang dilakukan di kota yang sudah terbentuk mall layanan publik.

Manfaat pembentukan bisa dirasakan oleh berbagai kalangan seperti pemerintah atau masyarakat itu sendiri. Misalnya, memberikan kemudahan pelayanan serta akuntabilitas dari sisi persyaratan pelayanan, prosedur pelayanan, biaya, jangka waktu penyelesaian kepada masyarakat selaku sasaran penyelenggaraan pelayanan yang lebih berkualitas.

“Memberi kemudahan perusahaan dalam memperoleh perizinan dan non perizinan, dan yang terakhir semakin terjaminnya kepastian berusaha di Indonesia. Sehingga menarik minat para investor untuk menanamkan modalnya melalui pelayanan yang lebih mudah dan ramah,” pungkas Adit.

Reporter: Arie Budiono

Editor: Bachtiar

Related posts

Talkshow Saber Pungli di Radio Suara Bangkalan 92.1 FM

Fatma Foundation Gelar Tasyakuran Kantor di Hari Kartini

redaksi

Ratusan Personil Polres Gresik Lakukan Tes Kesehatan Berkala