Pancarkan.com
Peristiwa

Talkshow Saber Pungli di Radio Suara Bangkalan 92.1 FM

Kompol M. Lutfi Tegaskan Berantas KKN Dari Bangkalan

Bangkalan, Pancarkan.com – Gaung untuk selalu menegakkan kebenaran dan juga memberantas korupsi, kolusi dan nepotisme terus digelorakan oleh Kepolisian Resor (Polress) Bangkalan. Kali ini, lewat Radio Suara Bangkalan 92.1 FM, di laksanakan giat Talkshow mulai pagi hingga siang, Senin (13/12/2021).

Talkshow diisi langsung oleh Wakapolres Bangkalan Kompol Mukhamad Lutfi SH, MH, bersama Kepala Inspektorat Kabupaten Bangkalan Joko Supriyono, SH, MH, dengan mengangkat tema “Peran Saber Pungli Dalam Memberantas Korupsi di Kabupaten Bangkalan”.

Acara Talkshow berjalan lancar dan hangat. Pembicaraan tersebut mendapat sambutan hangat dari para pendengar yang berharap bahwa pemberantasan korupsi di Kabupaten Bangkalan terus digalakkan, agar kota yang berjuluk dzikir dan sholawat ini menjadi daerah yang lebih maju dan lebih baik di segala bidang.

Selepas acara berlangsung, Kompol Mukhamad Lutfi, menegaskan, jika talkshow ini menjadi salah satu sarana yang baik untuk lebih dapat mensosialisasikan kepada masyarakat terkait komitmen pemerintah, dalam menegakkan kasus korupsi dan pungutan liar yang ada di Kabupaten Bangkalan.

“Talkshow ini sangat bermanfaat bagi para pendengar, karena dari sini warga masyarakat bisa lebih tau bahwa Polres Bangkalan bersama Inspektorat dan segenap unsur lainnya, terus berkomitmen dan menggelorakan pungutan liar termasuk korupsi harus bebas dari bumi Bangkalan, Ini semua demi Kabupaten Bangkalan yang lebih baik,” tegas perwira yang pernah menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Bangkalan ini. (hms)

Editor: Bachtiar

Related posts

Protes Kebijakan Pemerintah, Ribuan Ojol Siap Turun

‘Jumat Berkah’, Bagi-bagi Nasi Bungkus Gratis di Wilayah Babat Jerawat

redaksi

Ratusan Massa Pasopati Unjukrasa, Tolak Intoleransi