Pancarkan.com
Peristiwa

PPKM Level 1 Tiga Pilar Gresik Gencarkan Penegakan Prokes

Operasi gabungan penegakan prokes Tiga Pilar Gresik

Gresik, Pancarkan.com-Penegakan protokol kesehatan (prokes) dalam rangka pemberlakuan PPKM Level-1 terus digencarkan Tiga Pilar Kabupaten Gresik guna mencegah penyebaran covid-19, serta mengingatkan warga masyarakat agar melaksanakan vaksinasi dengan tujuan untuk mendapatkan kekebalan yang maksimal dimasa pandemi, Senin (13/12/2021).

Secara bersinergi patroli gabungan diselenggarakan oleh 24 personil, diantaranya, Kodim 0817/Gresik, Polres Gresik serta Satpol PP Kabupaten Gresik yang digelar di Bundaran GKB Jl. Sumatra Kecamatan Kebomas Gresik.

Peltu Triyono, personil Kodim 0817/Gresik, mengatakan, walaupun Kabupaten Gresik masuk dalam PPKM Level-1, masyarakat tetap diimbau agar menerapkan protokol kesehatan ketika melakukan aktifitas diluar rumah.

“Dengan adanya Patroli gabungan yang setiap hari dilakukan, kami berharap masyarakat tetap mematuhi ajuran pemerintah untuk menjalankan protokol kesehatan, karena sampai saat ini Virus covid-19 masih ada. Bahkan baru-baru ini muncul Covid-19 Varian baru bernama Omicron, yang ditemukan di Afrika Selatan dan memiliki tingkat penularan yang lebih tinggi, sehingga kekebalan tubuh dengan vaksinasi serta menerapkan pola hidup sehat setidaknya bisa menghindari paparan virus tersebut,”ujarnya.

Editor: Bachtiar

Related posts

Patroli Obvit Polres Bondowoso Himbau Para Pemuda tak Berulah

Usai Safari Jumat Kapolsek Pakal dan Lurah Babat Jerawat Sambang Rekan Media

Tauladani Nabi Muhammad SAW Korem 084/BJ Peringati Maulid