Antusias Luar Biasa untuk Audisi Ratna Koin Mencari Penyanyi Sahabat Bintang

146 views

Peserta terpilih mendapat piagam

Malang, Pancarkan.com– Antusias dari masyarakat yang luar biasa untuk audisi Pencarian Penyanyi berbakat ‘Ratna Koin mencari Penyanyi Sahabat Bintang’  yang digelar Malang City Point, Sabtu (21/1/2023).

Banyak peserta yang rela datang jauh-jauh  dari luar kota.  Mereka semua yang berani tampil sudah menunjukan bahwa mereka adalah bintang,  meskipun pada event kali ini beberapa belum beruntung.

Menurut Ratna Koin, semua peserta yang hadir mempunyai kualitas yang luar biasa, dari yang paling muda berusia 6 tahun hingga 25 tahun turut bersaing untuk merebutkan bisa masuk dalam dunia rekaman.

“Lebih dari 50 peserta hadir dan bersaing menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi,” ujar Ratna Koin.

30 terbaik pada malam itu  diumumkan  mendapatkan trophy dan piagam penghargaan dari Its music Indonesia bekerjasama dengan Eo Label Poster.

Setelah terpilih 30 terbaik , 30 terbaik diberikan 1 lagu yang sama dimana lagu tersebut adalah karya cipta Ratna Koin.

Salah satu peserta saat tampil

Nantinya akan dipilih 10 terbaik, 10 terbaik akan menyanyikan lagu tersebut secara bersama-sama dalam satu grup bernama Sahabat Bintang.

Penilaian akan dilaksanakan secara online, dimana jumlah like dan view tertinggi akan merebutkan trophy kaki 2 dan Piagam The Best Stars.

“Harapan  kami, 10 terbaik dalam grup Sahabat Bintang bisa terus konsisten dalam berkarya, dapat memberikan warna baru dalam industri musik Indonesia, khususnya di wilayah Jawa Timur,” ujar Ratna Koin.(zal)

Audisi Ratna Koin Mencari Penyanyi Sahabat Bintang Ratna Koin