Pancarkan.com
AdvertorialBerita UtamaGaya Hidup

Bentuk Kepedulian Jurnalis, SMSI Jatim Bagikan Takjil Hingga Santunan Anak Yatim di Bulan Ramadan 1444 H

Tarmuji, SPd., Sekretaris SMSI Jatim ketika bagikan takjil

Surabaya, Pancarkan.com – Merayakan keberkahan di bulan suci Ramadhan 1444 H, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jawa Timur bagikan takjil untuk pengguna jalan saat menjelang buka puasa.

Takjil tersebut dibagikan di Jalan Gubernur Suryo depan Kantor Grahadi kota Surabaya bersama Ketua SMSI Jawa Timur, H. Makin Rahmat S.H., M.H., Sokip S.H., M.H., selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Verifikasi SMSI Jatim, serta juga Tarmuji, SPd selaku Sekretaris SMSI Jatim.

Pengguna jalan yang sangat antusias dengan tertib menerima takjil yang sedang dibagikan. Makin Rahmat, Ketua SMSI Jawa Timur mengungkapkan rasa syukurnya atas kepedulian dan empati pengurus yang telah menyokong terselenggaranya pembagian takjil gratis ini.

Ketua SMSI Jawa Timur, H. Makin Rahmat S.H., M.H., bersama Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Verifikasi SMSI Jatim Sokip S.H., M.H.

“Alhamdulillah sudah ratusan terbagi, Insyaallah esoknya akan ada pembagian sembako dengan marbot, ustad TPQ serta duafa dan fakir miskin,” ungkap Makin, Rabu (12/04/2023).

Dengan ini, tujuannya ialah bahwa bulan Ramadhan memberi pelajaran kepada manusia tentang berbagi kepada sesama. Makin juga mengungkapkan jika pengurus dan anggota menginisiasi kegiatan yang memberi manfaat ia sangat mendukung.

“Insyaallah kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin, semua tidak luput dari kebersamaan dan kekompakan anggota dan pengurus,” ucapnya.

Sementara itu, Tarmuji selaku Sekretaris SMSI Jatim menambahkan, jika kepedulian SMSI bagi sesama terdapat rangkaian kegiatan dari bagi takjil gratis, bantuan anak yatim dan marbot.

“Selain itu juga ada bantuan anak yatim secara door to door, dan kita akan mendatangi serta mengetuk pintu ke rumah-rumah anak yatim sebagai bentuk kepedulian kita sebagai jurnalis,” tandas Tarmuji, SPd., selaku Sekretaris SMSI Jawa Timur. (zal)

Related posts

Puan: Pedagang dan Pengunjung Pasar Legi Tetap Menjaga Prokes

G25 Indonesia Berikan Bantuan Korban Kebakaran

redaksipancarkan

Dihadiri Gubernur Khofifah, FKIJK Jatim Hijaukan Pantai Surabaya