Pancarkan.com
Peristiwa

Melalui Demokrat, Cak Pa’i Resmi Daftar Caleg DPRD Kabupaten Gresik

Pendaftaran Caleg DPRD tahun 2024 Partai Demokrat Gresik

Ketua DPC: Partai Demokrat Akan Menempatkan Kader Terbaiknya Pada Pileg 2024

Gresik, Pancarkan.com– Waktu bergulir begitu cepat dan Pemilu Legislatif (Pileg) semakin mendekat, dan tak lama lagi pileg akan digelar. Berbagai tokoh mulai muncul dan menyatakan siap maju pada hajat lima tahunan tersebut.

Salah satunya adalah Cak Pai, pria kelahiran Gresik 1968 ini resmi mendaftarkan diri jadi caleg DPRD Kabupaten Gresik Daerah Pemilihan 5 (Dapil V), meliputi Balongpanggang-Benjeng. Dirinya resmi mendaftar dengan datang langsung ke Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Gresik, Rabu, (14/12/2022)

Pendaftaran Cak Pa’i sebagai Bakal Calon (Balon) DPRD Kabupaten Gresik tahun 2024 bersama tim Anggota PAC Kecamatan Benjeng dan rombongan keluarga besar. Kedatangannya di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Gresik disambut langsung oleh Ketua DPC Supriyanto dan Sekjen DPC Partai Akhmad Sulkan.

Saat berada di kediaman (rumahnya, ditanya  terkait motivasinya untuk mendaftar sebagai Calon Legislatif (Caleg) Kabupaten Gresik, pria kelahiran Gresik tersebut menjawab secara diplomatis. Yaitu untuk berkontribusi membesarkan Partai.

“Yang jelas saya ingin ikut serta berkontribusi membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Gresik, khususnya di Dapil saya. Dan siap merebut satu kursi yang ada di Dapil lima ini,” tegas Cak Pa’I, Kamis, (15/12/2022).

Menurut Pa’i, missi dirinya bertekad maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 melalui partai Demokrat adalah ingin terus mendorong capaian optimal Indek Pembangunan Manusia (IPM) melalui berbagai sektor.

“Missi saya ingin terus mendorong capaian optimal Indek Pembangunan Manusia (IPM) melalui sektor pendidikan, kesehatan dan daya beli atau ekonomi masyarakat, itu yang utama,” ungkapnya.

Dengan semangat, pihaknya juga mengucapkan slogan kebanggaan Partai Demokrat yang berbunyi, “Bersama Rakyat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan”.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Gresik, Supriyanto, mengatakan, bahwa Partai Demokrat bertekad akan terus menempatkan kader-kader terbaiknya di Pileg 2024 mendatang.

“Target DPC Partai Demokrat Kabupaten Gresik peroleh 10 kursi saat ini 4 kursi, pesan Ketua DPP minimal mempertahankan dan meningkatkan lebih baik,” jelas Supriyanto.

Diharapkan, lanjut Ketua DPC, Cak Pa’i mampu memaksimalkan capaian suara Demokrat di Gresik, khususnya dapil di wilayah Balongpanggang-Benjeng.

“Dengan mendaftarnya Cak Pa’i, harapan saya dapat berhasil memaksimalkan capaian suara Demokrat di Gresik khususnya Dapil V dari kalangan milenial,” pungkasnya.

Reporter: Arie Budiono

Editor: Bachtiar

Related posts

Giat Vaksinasi Terus Dilaksanakan Kecamatan Benowo

redaksipancarkan

Akselerasi Vaksinasi Covid-19 Binda NTB Disambut Antusias Masyarakat Dompu

Polda Jatim Gandeng Komponen Masyarakat Stop Peredaran Narkoba