Pancarkan.com
Peristiwa

Polsek Benowo Dampingi Kunker Wakil Walikota Surabaya

Wakil Walikota Surabaya Armudji meninjau penertiban bangunan tepian sungai dan normalisasi sungai di Kelurahan Tambak Osowilangun Benowo, Jembatan Branjangan serta rumah Pompa Tambak Osowilangun

Tinjau Normalisasi Sungai Branjangan dan Rumah Pompa Tambak Osowilangun

Surabaya, Pancarkan.com-Anggota Polsek Benowo bersama tiga pilar dampingi Wakil Walikota Surabaya Armudji dalam rangka meninjau penertiban bangunan tepian sungai dan normalisasi sungai, yang dilaksanakan di RT 01 RW 04 Kelurahan Tambak Osowilangun Benowo Surabaya, tepatnya di Jembatan Branjangan dan Rumah Pompa Tambak Osowilangun, Kamis (22/9/2022).

Bersama Tiga Pilar Kecamatan Benowo, anggota Polsek Benowo di pimpin Pawas 1 A Kanit Reskrim Ipda Edi Kristanto SH mendampingi kegiatan kunjungan kerja Wakil Walikota bertujuan untuk mengetahui sejauh mana perkembangan proyek penertiban bangunan, tepatnya yang berada di tepian sungai serta adanya normalisasi terhadap sungai tersebut.

“Kami bersama tiga pilar Kecamatan Benowo mendampingi kunjungan kerja Bapak Wakil Walikota Surabaya di wilayah, guna mengetahui perkembangan proyek penertiban bangunan serta terkait normalisasi sungai di Tambak Osowilangun agar kegiatan dapat berjalan aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Benowo Kompol Enny Prihatin Rustam S.Sos, M.Hum melalui Kanit Reskrim Ipda Edi Kristanto.

Turut mendampingi pada kegiatan Kunker Wakil Walikota Surabaya, Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga Pemkot Surabaya, Satpol PP Pemkot Surabaya, BPBD Pemkot Surabaya, Kasi Trantib Kecamatan Benowo, Lurah Tambak Osowilangun, Lurah Tambak Sarioso serta anggota Polsek Benowo.

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Surabaya beserta rombongan tiba di wilayah RT 01 RW 04 Kel. Tambak Osowilangun, tepatnya di lokasi yang telah dilaksanakan eksekusi dan pembongkaran bangunan untuk normalisasi sungai dan meninjau langsung lokasi tersebut, dilanjutkan dengan berbincang bincang bersama pengurus kampung dan warga sekitar.

Selanjutnya Wakil Walikota Surabaya Armudji beserta rombongan meninjau Rumah Pompa di Tambak Osowilangun Benowo Surabaya. Usai peninjauan, rombongan meninggalkan lokasi dan melanjutkan agenda kegiatan sesuai protokoler.

Reporter: Arie Budiono

Editor: Bachtiar

Related posts

Anggota Sub Ramil Ijen/Sempol Lakukan Pengamanan Sholat Idul Adha di Masjid Annur

Gus Ipul Tinggalkan Rumah Dinas

redaksi

Seremoni Demplot Dambaan Petrokimia Dihadiri Irdam V Brawijaya