Pancarkan.com
Peristiwa

Jaga Kesehatan tubuh, Dandim Gresik Olahraga Bersama Anggota

Dandim 08117/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar olahraga bersama anggota

Gresik, Pancarkan.com-Mens Sana in Corpore Sano, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kesehatan raga berpengaruh besar dalam jiwa seseorang dan individu yang sehat akan lebih bersemangat saat menghadapi kegiatan-kegiatan keseharian, Jumat (16/9/2022).

Termasuk kepada seluruh Anggota Jajaran Kodim 0817/Gresik yang bersentuhan langsung dengan segala bentuk aktifitas masyarakat. Sehingga tubuh sehat wajib dimiliki dengan menerapkan pola hidup sehat dan berolahraga secara rutin.

Maka dari itu, Dandim 08117/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos, mengagendakan secara rutin olahraga bersama dengan jalan sehat bersama seluruh personil jajaran Kodim. Dalam kesempatan tersebut, Dandim menyampaikan, bahwa hari ini agendanya adalah olahraga bersama yaitu jalan sehat dengan menyusuri jalanan Gresik Kota.

“Sambil menikmati segarnya udara pagi dan indahnya pemandangan sekitar. Olahraga dipagi hari seperti ini baik bagi kesehatan dan dapat meningkatkan imunitas tubuh,” tuturnya.

Sambil Jalan sehat, kata Dandim, kita juga bisa melakukan pemantauan wilayah dan bertemu langsung bersama banyak masyarakat, hal ini dapat menjalin rasa kebersamaan, keakraban atara satu dengan yang lain.

“Termasuk sesama anggota Kodim 0817/Gresik, semoga kita senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan bisa menjalankan tugas kewilayahan dengan baik dan lancar,” ucap Dandim. (bah)

Related posts

Aspotmar Kasal Kunjungi KRI Bimasuci di Kobe Jepang

FGD Kelalulintasan, Satlantas Polres Gresik Imbau Parkir dan PKL

Kodim 0831 /ST Gelar Vaksinasi di Ponpes Nurul Karomah