Pancarkan.com
Peristiwa

Liga Santri Penyisihan Tingkat Korem Digelar di Lapangan Arhanudse 8 Gedangan

Tim Sepak Bola dari Pompes Darus Sholihin Surabaya

Wakil Kodim 0830/SU Ponpes Darus Sholihin Taklukan Tim Ponpes Al-Mubarok Sidoarjo

Surabaya, Pancarkan.com – Tim sepak bola Ponpes Darus Sholihin (Surabaya) melaju ke laga selanjutnya setelah membungkam Tim Sepak Bola dari Ponpes Al-Mubarok (Sidoarjo) dengan Skor 1-0, dalam laga penyisihan tingkat Korem yang digelar di Lapangan Sepak Bola Yon Arhanudse-8 Gedangan Jl. Raya Sruni, Dusun Sruni, Kec. Gedangan Kabupaten Sidoarjo, Minggu (31/7/2022).

Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos, saat dilokasi mengatakan, melihat materi pemain sepertinya sudah matang dan kita optimis tim dari Kodim 0830/Surabaya Utara (Ponpes Darus Sholihin) dapat mengalahkan lawannya.

“Alhasil dengan permainan yang cukup alot mulai babak pertama sampai babak kedua, dan akhirnya dapat unggul dengan skor akhir 1-0 hingga peluit panjang ditiupkan oleh wasit,” ucap Dandim.

Kita berharap, lanjut Dandim, tim satu-satunya perwakilan dari kota Surabaya ini akan terus dapat melaju sampai ke tingkat Kodam V/Brawijaya, hingga masuk babak final nanti.

masih Dandim, selain menggeliatkan sepakbola usia dini, Liga Santri ini memberi panggung para santri yang menyukai sepak bola dengan mendapatkan kesempatan bisa berprestasi dalam dunia olahraga.

“Kami berharap nanti tim santri bisa berprestasi sampai tingkat Nasional dan mengharumkan nama baik wilayahnya,” harap Letkol Inf Budi Handoko.

Dalam laga penyisihan tingkat Korem tersebut, dihadiri dan turut menyaksikan pertandingan Dandim 0830/SU Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos, Pasiter Kodim 0830/SU Mayor Inf Hermansyah, Danramil 0830/06 Benowo Mayor Inf Suwadi, Official dan Pemain Ponpes Darus Sholihin. (bah)

Related posts

Polres Nganjuk Silaturahmi Dengan Puluhan Ulama Kamtibmas

Komunitas Alumni SMA 4 Jember Berbagi Bahagia Bersama Anak Yatim Piatu

redaksi

Hujan Satu Jam, Lamongan Kota Tergenang

redaksipancarkan