Pancarkan.com
Peristiwa

Kepedulian Kodim 0817 Gresik Ciptakan Herd Immunity Terhadap KBT

Gresik, Pancarkan.com-Selain kepada masyarakat umum, vaksin juga diberikan kepada KBT (Keluarga Besar Tentara) yang ada di Jajaran Kodim 0817/ Gresik, yang bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh secara Komunal dimasa pandemi, dengan petugas vaksinator dari Pos Kesehatan 05.10.11 Kodim 0817 Gresik, Rabu (15/12/2021).

Kali ini sasaran vaksinasi diberikan kepada anak berusia 6-11 tahun dengan jenis vaksin Sinovac, harapannya agar dapat memproteksi dari penyebaran virus covid-19 saat beraktifitas diluar rumah. Terlebih saat ini Kabupaten Gresik masuk dalam PPKM Level-1, sehingga kegiatan belajar mengajar telah dilakukan secara tatap muka di sekolah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Lettu Inf Toyib yang menjabat sebagai Pasipers Kodim 0817/Gresik untuk mematau pelaksanaan vaksinasi. Tak hanya itu, pasipers juga ikut menenangkan dan meyakinkan kepada anak-anak yang akan divaksin, dengan menyampaikan bahwa vaksin yang akan diberikan aman, halal, dan tidak berbahaya.

“Perintah dari Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos, M.I.Pol, mulai hari ini di Pos kesehatan akan terus memberikan vaksinasi, baik kepada warga masyarakat umum maupun kepada Keluarga dari Personil Kodim 0817/Gresik. Semoga dengan adanya vaksinasi seperti ini dapat menjaga kita semua dari bahaya penyebaran virus covid-19,” tutur Pasipers.

Editor: Bachtiar

Related posts

Polsek Tegalsari Bersama Tiga Pilar Bongkar 7 Pagupon Sarana Perjudian

Enam Jabatan Strategis di Jajaran Koarmada II Diserahterimakan

redaksipancarkan

Tidak Bisa Renang, Bocah Jorong Sitiung Agung Tewas Terbawa Arus Irigasi

redaksi