Pancarkan.com
Peristiwa

Koramil Larangan Bersama Puskesmas Tes Antigen Pada Masyarakat

Koramil 0826/05 bersama Puskesmas Larangan dan Talang tes swab antigen masyarakat

Pamekasan, Pancarkan.com -Kerjasama antara Koramil 0826/05 Larangan dengan Puskesmas Talang dan Puskesmas Larangan, melakukan kegiatan Testing Sweb Antigen yang dilaksanakan kepada masyarakat di tiap UPT Puskesmas yang ada di Kecamatan Larangan, Jum’at (27/8/2021).

Kegiatan testing sweb antigen tersebut merupakan bentuk antisipasi dan pencegahan dini, dari penyebaran Virus Covid-19 yang ada di wilayah Kecamatan Larangan khususnya.

Ditempat terpisah, Danramil 0826/05 Larangan, Kapten Cba Benny Purwanto, mengatakan, kegiatan testing Sweb Antigen ini bertujuan untuk pencegahan dini kepada masyarakat agar dapat meminimalisir sebaran virus Covid-19 yang ada di wilayah larangan.

“Setiap hari akan kita laksanakan testing antigen kepada masyarakat, bertempat di Puskesmas larangan dan Puskesmas talang yang merupakan wilayah Koramil Larangan,” ungkapnya.

Hari ini, lamjut Danramil, kita laksanakan sebanyak 101 orang. Masing-masing, Puskesmas larangan 47 orang dan Puskesmas Talang 54 orang, dari hasil yang kita laksanakan semuanya negatif.

Kapten Benny berharap dengan adanya kegiatan tersebut, akan dapat mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di wilayahnya. (bah)

Related posts

Mobil Gerai Vaksin Presisi Polres Bangkalan Beroperasi

Mudik Gratis Lebaran 2019, Dishub Jatim Siapkan 5.600 Armada Bus

redaksi

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Tangkap 53 Tersangka Narkoba Dalam Tiga Minggu

redaksi