Pancarkan.com
Peristiwa

Penuhi Target 100 Persen Korem 084/BJ Gelar Vaksin Dosis 2 di Atlas Sport Club

SURABAYA, Pancarkan.com – Korem 084/Bhaskara Jaya  kembali menggelar kegiatan serbuan Vaksinasi Dosis 2 dengan target 1.500 dosis Vaksin Sinovac, yang bertempat di Atlas Sport Club Jl. Dharma Husada indah 56-58 Kertajaya, Kamis (12/8/2021).

Kegiatan vaksinasi kali ini di peruntukkan kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi dosis pertama, dan yang sudah memenuhi syarat untuk di vaksin dengan menyediakan 1.500 dosis. Dalam pelaksanaannya masyarakat tampak sangat antusias dan tertib mengikuti kegiatan tersebut.

Pada kegiatan Vaksinasi tersebut Komandan Korem 084/BJ di dampingi oleh Kepala Staf Korem 084/BJ Kolonel Inf Erwin Rustiawan S. Sos, Kasi Intel Kasrem 084/BJ Letkol Inf Heri Riyana Sukmayana, dan Kasiter Kasrem 084/BJ Kolonel Inf Samsul Huda serta Kasi Ren Korem 084/BJ Kolonel Arh Budiono.

Di sela sela kegiatan Komandan Korem 084/BJ Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, mengatakan, bahwa Vaksin dosis ke dua ini merupakan program lanjutan untuk mensukseskan program vaksinasi Dosis pertama yang sudah berjalan di Surabaya, hingga sampai memenuhi target seluruh warga di Surabaya mencapai 100 persen.

“Vaksinasi merupakan program pemerintah agar masyarakat sehat dan terhindar dari virus covid-19. Sehingga ekonomi bisa pulih kembali menuju Indonesia bebas dari covid-19,”ujarnya.

Kegiatan Vaksinasi ini bertujuan untuk menambah imunitas bagi warga masyarakat, khususnya di wilayah Surabaya. Setelah di vaksin diharapkan masing-masing perorangan harus tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M dan 3 T agar terhindar dari covid 19. (pen)

 

Editor: Bachtiar

Related posts

Kaskoarmada II Cek Kesiapan Apel Gelar Pasukan Latgab TNI 2019

Komunitas Jeeper se-Jatim Baksos di Situbondo

redaksi

Koramil Larangan Bersama Puskesmas Tes Antigen Pada Masyarakat