Pancarkan.com
Peristiwa

Program Enrekang Police Care Polres Enrekang Beri Bantuan Warga Kaluppini

Enrekang, Pancarkan.com  – Semboyan sebagai polisi pelindung masyarakat, benar-benar diaplikasikan oleh kepolisian yang ada di Kabupaten Enrekang, Selasa (8/10/2019).

Program Enrekang Police Care (EPC) Polres Enrekang kembali melaksanakan kegiatan pemberian bantuan kepada salah satu warga kaluppini penyandang disabilitas.

Bakti Sosial EPC tahap ke 41 Kali ini di tujukan kepada Rabbu yang berumur 46 Tahun yang tinggal di rumah keponakannya di Batili kelurahan galonta kecamatan Enrekang Kabuten Enrekang.

Rabbu mengatakan bahwa ia bersaudra 4 orang dan 3 saudara merantau jadi saya tinggal di rumah keponakan.

“Pekerjaan sehari-hari saya sebagai kuli bangunan,” jelasnya.

Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji S.IK memberikan langsung bantuan berupa kursi roda dan pemberian tali asih diserahkan oleh KA SPKT Ipda Ahmad Muhtar S.Sos.

AKBP Ibrahim Aji mengatakan, kegiatan EPC kali ini pihaknya dapat membantu bapak Rabbu dalam kehidupan sehari-hari. Bantuan ini merupakan sumbangan suka rela personil Polres Enrekang dimana setiap bulannya mereka sisihkan seiklasnya dari gajinya untuk membantu warga yang kurang mampu.

“Kami berharap bapak Rabbu bisa terbantu dengan adanya pemberian kursi roda dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari,” jelasnya.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas bantuan pihak Kepolisian dalam hal ini Enrekang Police Care (EPC), karena begitu peduli dengan masyarakat, sehingga Bapak Rabbu tidak susah lagi berjalan dengan kedua tangannya dan sekarang dapat menikmati dengan kursi roda,” tutur mama Iis.(*)

Reporter : Rasyid

Related posts

Hantu Ruang PKK Membikin Merinding PJ Kepala Desa

Kapolres Pimpin Sertijab 2 Perwira di Lingkungan Polres SBB

Akhir Maret, Bawaslu Jatim Temukan 3.002 Pelanggaran Pemilu

redaksi