Pancarkan.com
Peristiwa

Hendak Nyelib, Mobil Ini Malah Masuk Sawah

Ponorogo, Pancarkan.com – Nasib naas dialami Suwito (44), warga Dusun Krajan Rt 01 Rw 01, Desa Plunturan Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo, karena mobil yang dikemudikan mengalami kecelakaan tunggal masuk ke persawahan, Selasa (8/10/2019) sekira pukul 10.00 wib.

Kecelakaan yang sempat menjadi tontonan warga karena keberadaan mobil Jenis Suzuki ST130 Warna Putih dengan Nopol  AE 1688 TB, terperosok ke persawahan. Kejadian kecelakaan tersebut  di Jalan Raya Pulung – Kesugihan tepatnya di Dukuh Secinde Desa Plunturan Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo.

Seperti dituturkan Kapolsek Pulung AKP. Deny Fahrudianto terkait kronologi mobil naas tersebut. Menurutnya mobil yang dikemudikan Suwito tersebut hendak mendahului kendaraan lain, namun dari depan  atau lawan arah muncul kendaraan lain. Sehingga sopir  hilang kendali.

“Pengemudi mobil nopol AE 1688 TB melaju dari timur ke barat, saat di TKP hendak mendahului kendaraan lain kemudian dari arah barat ada kendaraan, selanjutnya pengemudi (Suwito) membanting setir ke arah kanan dan terperosok ke sawah  sepanjang 4 meter dari jalan raya ini,” tutur Deny.

“Alhamdulillah dalam kejadian ini tidak ada korban luka maupun korban jiwa, hanya proses evakuasinya yang memakan waktu agak lama,” pungkas mantan Kapolsek Sukorejo ini.*

Reporter: Kamaludin

Related posts

Semangat Gotong Royong, Bhabinkamtibmas Pakal Bantu Bersihkan Selokan

Kapolda Jatim Menerima Kunjungan Kehormatan Pangkoarmada II dan Danlantamal V Surabaya

Kapolda Sulsel Sesalkan Ada Pengeroyokan Jurnalis saat Liput Demo