Pancarkan.com
Peristiwa

Hantu Ruang PKK Membikin Merinding PJ Kepala Desa

Bondowoso, Pancarkan.com – Percaya atau tidak, kehidupan setelah manusia meninggal dunia kadang dikaitkan dengan cerita misteri. Seperti cerita penampakan hantu dan pocong yang bergentayangan. Bahkan kerap menganggu manusia dengan penampakan penampakannya, sehingga kejadian itu menjadi cerita horor di masyarakat.

Seperti cerita kejadian penampakan hantu pocong di sebuah ruang PKK yang berada di Balai Desa Taman Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso Jawa Timur. Dimana penampakan tersebut tidak hanya dialami oleh Sugiati, warga yang berada di selatan balai desa, akan tetapi dialami pula oleh PJ Kades Taman.

Pengakuan PJ Kades Taman,  cerita itu benar-benar pernah dialaminya ketika sudah menjabat PJ.  Menurutnya, sudah 5 kali dia didatangi pocong diwaktu menginap di kantor.

“Saat didatangi, saya ketakutan luar biasa sampai tubuh saya bergetar hebat dan perlu diketahui, lokasi sangat berhantu berada di ruang PKK, atau kalau ingin mencoba dan mengalami sendiri yaitu pada Jumat manis,” tutur PJ Taman.

Cerita yang masih kental hingga kini, kemunculan pocong setelah seorang wanita melakukan bunuh diri dengan cara melompat dari bruk, tepat di utara kantor balai Desa Taman

Hingga kini, masyarakat tetap percaya jika arwah korban bunuh diri, tetap gentayangan dan menampakkan diri.*

Reporter : Cipto

Related posts

Warga Jetis Membusuk di Persawahan

redaksi

Ketua DPRD Jawa Timur Siap Menjadi Komandan Kontingen Porwanas XIII PWI Jatim

Rangkaian Hari Bhakti ke 69, Kantor Imigrasi Klas II TPI Jember Gelar Donor Darah

redaksi