Pancarkan.com
Peristiwa

Warga Jetis Membusuk di Persawahan

PONOROGO, PETISI.COWarga Jetis Ponorogo dihebohkan penemuan mayat yang sudah membusuk di persawahan belakang SPBU Jetis Ponorogo, Selasa (26/2/2019) sekira pukul 11.30 WIB. Penemuan mayat di persawahan milik Markani, alamat Dukuh Tegalarum, Desa Kutukulon, Kec. Jetis, Kab. Ponorogo tersebut pertama kali ditemukan oleh Moch Kasil (45) warga Dukuh Bulu I, RT 01 RW 02, Desa Bulu, Kec. Sambit, Kab.Ponorogo.

Mayat Ladiyun ( 86) warga Dukuh Jetis II, RT 04 RW 01, Desa / kecamatan Jetis, Kab. Ponorogo itu saat ditemukan Moch Kasil dalam posisi telentang di lahan persawahan yang kebetulan belum ditanami padi.

Kronologi penemuan mayat Ladiyun yang sudah mengeluarkan bau menyengat itu seperti yang dijelaskan Kapolsek Jetis AKP. Suwito kepada wartawan bahwa korban sudah seminggu tak pulang kerumahnya dan pihak keluarga sudah melakukan pencarian.

“Pada Rabu (20/2/  2019 ) korban meninggalkan rumah dan tidak kunjung pulang, kemudian dilakukan pencarian oleh pihak keluarga dan masyarakat sekitar namun tidak ditemukan dan selanjutnya Selasa (26 /2/2019) sekira jam 09.30 WIB, saksi Moch. Kasil yang sedang mengerjakan sawahnya mencium bau busuk disekitar dia bekerja.

Ia pun berusaha mencari sumber bau tersebut dan menemukan serta melihat ada sesosok mayat yang posisinya telentang di tanah persawahan yang tidak ditanami padi. “Selanjutnya  Moch. Kasil melaporkan hal tersebut ke Balai Desa Kutukulon kemudian dilaporkan ke Polsek Jetis,” terang Suwito.

Masih menurut Kapolsek Jetis bersama anggotanya yang dibantu oleh tim inafis SPKT Polres Ponorogo serta tim media langsung digelar olah TKP yang hasilnya tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Setelah kita lakukan olah TKP hasilnya tidak ada temuan yang janggal pada tubuh korban yang sudah mulai membusuk itu, dan karena keluarga korban menerima kejadian yang menimpa korban. Maka mayat kita serahkan ke pihak keluarga dan untuk dimakamkan,” pungkas Kapolsek Jetis. (mal)

The post Warga Jetis Membusuk di Persawahan appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Kajari: Perempuan Kota Batu Harus Kembangkan Potensi Diri

redaksi

Pengawas Intern Post dan Current Kodam Minta Sampaikan Apa Adanya

Ipda. Nuruddin Pimpin Operasi Yustisi Gabungan dan Gugus Tugas

redaksipancarkan