Pancarkan.com
ParlemenPeristiwa

Ketua DPRD Jawa Timur Siap Menjadi Komandan Kontingen Porwanas XIII PWI Jatim

Pengurus PWI Jatim ketika berdiskusi bersama Ketua DPRD Jawa Timur

Surabaya, Pancarkan.com – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur silaturahmi dengan Ketua DPRD Jawa Timur Dr. Kusnadi, S.H., M.H., di ruang kerjanya, Senin (12/09/2022). PWI meminta Kusnadi menjadi komandan Kontingen PWI Jawa Timur pada Porwanas XIII di Malang-Jawa Timur.

“Kami silaturahmi sekaligus menyampaikan perihal keikutsertaan kontingen PWI Jawa Timur nantinya, dan meminta beliau menjadi ketua kontingen PWI Jawa Timur,” kata Ketua PWI Jawa Timur Lutfil Hakim, Senin (12/09/2022).

PWI meminta Ketua DPRD Jawa Timur untuk menjadi komandan Kontingen Porwanas PWI Jawa Timur yang akan digelar di Malang Raya, Jawa Timur, 21-27 November 2022.

Menurut Lutfil, dalam Porwanas 2022, kontingen PWI Jawa Timur akan berlaga di 11 cabang olahraga. Persiapan menghadapi Porwanas terus dilakukan, latihan-latihan juga sudah berjalan.

“Kami optimis Kontingen PWI Jawa Timur akan meraih hasil maksimal,” katanya.

Para pengurus PWI Jatim ketika bersilaturahmi ke Ketua DPRD Jawa Timur

Lutfil Hakim menyampaikan, sengaja meminta kepada Kusnadi untuk menjadi ketua kontingen PWI Jawa Timur. Sebab, kesediaan Ketua DPRD Jawa Timur Kusnadi menjadi Komandan kontingen merupakan dukungan moril yang sangat luar biasa bagi kontingen untuk menjadi juara umum.

“Permintaan tersebut langsung direspons positif oleh Ketua DPRD Jawa Timur yang bersedia menjadi Komandan Kontingen PWI Jawa Timur,” ucapnya.

Kusnadi menyampaikan terimakasih banyak atas kepercayaannya memberikan amanah ini kepadanya.

“Mohon doa dan dukungannya kepada semua lapisan masyarakat, saya siap memberikan dukungan semaksimal mungkin kepada Kontingen Porwanas Jawa Timur yang akan berlaga di Malang nantinya,” pungkas Ketua DPRD Jawa Timur Dr. Kusnadi, S.H., M.H. (fat)

Reporter: Fathur Rohman
Editor: Rizal

Related posts

Grujugan Bersholawat Bersama Majelis Sholawatan Al-Ghofilin Bondowoso

redaksipancarkan

Wakil Bupati Banyuwangi Deklarasi ODF

redaksi

Tim Satgas PBI Aktif Kegiatan Antisipasi Covid 19