Pancarkan.com
Peristiwa

Hendak Mundur, Truk Material Terguling ke Sungai

Truk material saat dievakuasi

Ponorogo, Pancarkan.com – Sial menimpa truk bermuatan material bangunan yang mengalami kecelakaan tunggal di Jl. Raya Ngumpul – Sumoroto. Truk terguling masuk sungai ketika pengemudi hendak mengundurkan truknya, Senin (2/9/2019).

Kejadian truk terguling ke sungai di Jl. Raya Ngumpul – Sumoroto tepatnya di Dusun Ngasem Desa Bringinan Kecamatan Jambon Ponorogo itu berawal ketika truk akan mundur. Seperti penuturan Kapolsek Jambon, AKP. Nanang Budianto kepada wartawan.

“Pada Senin (2/9/2019) sekira Pukul 11.00  di Jalan Raya Sumoroto-Ngumpul sebuah kendaraan truck dengan Nopol AE 9978 SC yang membawa barang material bangunan tergelincir dan terguling ke sungai pinggir jalan raya itu,” tutur Nanang.

Masih menurut Nanang, truk yang dikemudikan Prayitno (37) warga Dusun Sedayu Rt. 02 Rw. 01 Desa Sendang Kec. Jambon Kab. Ponorogo bersama kernetnya Soeran (35) hendak mengantar material bahan bangunan ke Desa Bringinan. Karena sopir belum tahu alamat tujuan, dia hendak tanya ke Hendra (30) warga Dusun Ngasem Desa Bringinan.

“Truck dari arah Utara menuju ke Selatan lalu berhenti dan tanya di toko milik Mas Hendra, pada saat itu posisi Kendaraan berada di depan toko yang rencana nya akan belok ke arah Timur, kemudian pengemudi mengundurkan kendaraannya namun tidak mengetahui kalau di belakang ada sungai, akhirnya kendaraan tergelincir dan masuk ke sungai,” urai Kapolsek Jambon.

Untung hoky masih berpihak pada sopir truk naas itu. Sehingga tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya barang berserakan di sungai. “Kami bersama anggota dan warga bantu evakuasi truk tersebut hingga berhasil di evakuasi ke atas sungai,” pungkas Nanang.*

Reporter: Kamaludin

Related posts

Pastikan Vaksinasi Sesuai Prokes, Serda Andrias Dampingi Warga Binaan

Bidokkes Polda Sulteng Baksos Kesehatan di Kabupaten Donggala

redaksi

Pemkot Surabaya Serta DPRD Hadiri Penyerahan PSU di PBI