Pancarkan.com
Peristiwa

Antisipasi Kejahatan, Polsek Cermee Pantau Pasar Mingguan

Kanit Shabara Ipda Yudi Sutristiono didampingi PHL Herik Prayudi di pasar Mingguan Cermee ini dilakukannya untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan

Bondowoso, Pancarkan.com – Tape Manis yang merupakan prugram Kapolres Bondowoso, bisa dikatakan membuahkan hasil, dimana pelayanan masyarakat serta pematauan langsung ke lokasi yang dinilai rawan adanya tindak kejahatan makin getol dilakukan para anggota Polsek maupun anggota Polres Bondowoso.

Seperti Patroli rutin yang dilakukan  Kanit Shabara Ipda Yudi Sutristiono didampingi PHL Herik Prayudi di pasar Mingguan Cermee ini dilakukannya untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan, khususnya di daerah pasar seperti pasar Mingguan ini, karena pasar adalah tempat transaksi jual beli, sehingga tempat seperti inilah yang bisa jadi sasaran pelaku kejahatan.

Tempat pasar seperti ini kerap jadi sasaran pelaku kejahatan, diantaran kejahatan pencurian kendaraan bermotor, pencurian disertai kekerasan, dan pencurian hewan ternak.

Kapolsek Cermee Iptu Sapto mengatakan,  patroli ini merupakan salah satu pelayanan masyarakat dalam menciptakan rasa aman, tenang, dan tentram kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan Kanit Shabara Polsek Cermee.

“Semua ini merupakan kewajiban dan tanggung jawab kami sebagai pengayom masyarakat,”   terangnya.

Imam warga Arjasa Kabupaten Situbondo Jawa Timur mengatakan,  setiap minggu dia pasti datang ke pasar Mingguan Cermee ini menjual dagamgannya. “Di pasar Mingguan Cermee ini saya dan teman teman merasa aman dan tenang tanpa ada rasa khawatir sedikitpun, sebab anggota Polsek Cermee selalu berada di tempat ini,” terangnya lugu.*

Reporter : Cipto

Related posts

Cegah Berbagai Penyakit Warga PBI Laksanakan Kerja Bakti Massal

Lomba Kicau Burung Banyuwangi Diwarnai Kericuhan

redaksi

Geger Mayat di Wisata Bendungan PLTA Serut Blitar

redaksi