Pancarkan.com
Peristiwa

Bupati Bondowoso Buka Festival Muharram 2019

Bupati Bondowoso Buka Festival Muharram 2019

Bondowoso, Pancarkan.com – Pembukaan Festival Muharram Tahun 2019 berlangsung sangat meriah di Alun-Alun Kab. Bondowoso. Ribuan masyarakat   Bondowoso sangat antusias menyaksikan rangkaian kegiatan dan hiburan yang disajikan untuk menyemarakan pembukaan Festival Muharram Tahun 2019 dimana kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, didampingi jajaran Forkopimda Kab. Bondowoso.

Kegiatan pembukaan Festival Muharram Tahun 2019 ini diawali dengan pertunjukan kesenian Singo Ulung yang merupakan kesenian khas Kab. Bondowoso. Tampak wajah antusias para penonton dari seluruh lapisan Masyarakat Bondowoso yang telah dari sore hari menunggu pertunjukan ini.

Usai pertunjukan Singo Ulung dilanjutkan dengan sambutan Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin yang disambut tepuk tangan meriah oleh MasyarakatmBondowoso. Dalam sambutannya Bupati menyampaikan terimakasih kepada jajaran Forkopimda dan seluruh lapisan masyarakat Bondowoso yang telah antusias mendukung dan mengikuti kegiatan ini.

Bupati Bondowoso juga berharap dengan adanya Festival Muharram Tahun 2019 ini kita bisa menggali segala macam potensi yang ada untuk mewujudkan Bondowoso melesat.

Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H.yang ikut mendampingi Bupati Bondowoso sangat mengapresiasi kegiatan Festival Muharram Tahun 2019 ini. “Dengan adanya kegiatan ini kita berharap segala pontensi yang dimiliki oleh Masyarakat Bondowoso bisa tergali, sehingga cita-cita atau impian Bondowoso melesat secepatnya bisa kita wujudkan bersama, Yonif Raider 514 Kostrad yang merupakan satu-satunya Batalyon Tempur yang ada di Bondowoso ikut memeriahkan acara ini, kita akan menampilkan seperti apa perlengkapan yang dimiliki oleh TNI, sehingga generasi muda yang melihat bisa terinspirasi untuk masuk atau daftar TNI untuk mengabdi kepada Negara yang sangat kita cintai bersama,” ujar Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H.*

Reporter: Bambang Hendro

Related posts

Kakek Jombang Tewas Tersengat Aliran Listrik

redaksi

Pesan Kapolres Ponorogo Arief Fitrianto, Polisi tak Boleh Arogan

Gladi Penanganan Kepulangan PMI, WNI Serta Kedatangan WNA di Juanda