Pancarkan.com
Peristiwa

Bhayangkari Polres Ponorogo Santuni Warga Kurang Mampu

Bhayangkari Polres Ponorogo Santuni Warga Kurang Mampu

Ponorogo, Pancarkan.com – Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGH) 2019, Bhayangkari Polres Ponorogo menggelar bakti sosial. Bakti Sosial yang di lakukan Bhayangkari ini pemberian langsung ratusan paket sembako terhadap warga dua desa di kecanatan Pudak Kabupaten Ponorogo, Kamis (8/8/2019).

Bakti sosial yang  di pimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Ny. Dewi Radiant tersebut digelar di dua desa, yakni di Dusun Pandansari Desa Pudak Wetan dan di Dusun Krajan Desa Tambang Kecamatan Pudak.

Ny. Dewi Radiant yang tak lain adalah  istri Kapolres Ponorogo AKBP Radiant. Dewi Radiant bersama rombongan turun ke sua desa di wilayah Kecamatan Pudak tersebut dalam rangka ikut berbagai terhadap warga kurang mampu dan warga pemilik rumah tidak layak huni.

“Kegiatan Bakti Sosial ini saya laksanakan sebagai wujud kepedulian Bhayangkari dalam memperhatikan para warga yang kurang mampu, di sinilah kami melihat langsung dan berberbagi kepada mereka,” ungkap Ny. Dewi Radiant.

Masih menurut Dewi untuk pemberian bantuan langsung tersebut juga dilakukan di dua tempat.

“Untuk penyerahan bantuan bagi warga Dusun Pandansari Desa Pudak Wetan Kecamatan Pudak  di masjid Baitul Rohman sedangkan bagi warga Dukuh Krajan Desa Tambang Kecamatan Pudak Ponorogo bertempat di masjid AL- Fatah dan di balai Desa Tambang,” imbuh istri daei AKBP. Radiant ini.

Lebih lanjut Dewi Radiant juga menyampaikan total bantuan yang di serahkan kepada warga kurang mampu dan warga yang menghuni rumah RTLH di dua desa tersebut.

“Kami bersama rombongan Bhayangkari membagikan langsung  paket sembako gratis sebanyak 100 paket juga  mukena dan 100 buah buku ikroq,” urai Ny. Dewi Radiant.*

Reporter : Kamaludin

Related posts

Urai Kemacetan di Pertigaan PBI, Lurah Babat Jerawat Turun Ikut Mengatur Lalu Lintas

redaksipancarkan

Sosialisasi dan Pemasangan Baner Cegah Pembakaran Lahan Hutan di Kecamatan Cermee

Satlantas Polres Gresik Teladani Pengabdian Almarhum Aiptu Jailani