Pancarkan.com
Peristiwa

Satlantas Polres Gresik Teladani Pengabdian Almarhum Aiptu Jailani

Kasatlantas Polres AKP Agung Fitransyah mendatangi rumah kediaman (alm) Aiptu Jailani 

Gresik, Pancarkan.com – Sebagai wujud kepedulian kepada almarhum Aiptu Jailani, Satlantas Polres Gresik melaksanakan Bakti Sosial Purnawirawan Polri dalam rangka Hari Lalu Lintas ke-67. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Gresik AKP Agung Fitransyah di kediaman almarhum.

Kasat Lantas didampingi Kaur Bin Ops, Kanit Gakkum, Kanit Kamsel dan anggota Satlantas Polres Gresik mendatangi rumah kediaman Almarhum Aiptu Jailani yang berada di Jalan Jaksa agung Suprapto Kecamatan/ Kabupaten Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, melalui Kasatlantas Polres AKP Agung Fitransyah, mengatakan, dedikasi almarhum Jailani selama bertugas menjadi contoh dan diteladani oleh seluruh anggota Satlantas Polres Gresik.

“Sebagai wujud bentuk kepedulian Satlantas Polres Gresik kepada Almarhum atas dedikasi dan loyalitas serta pengabdian selama menjadi anggota Polri pada Satlantas Polres Gresik,” tegas Agung,  Rabu (14/09/2022).

Kegiatan bakti sosial kepada purnawirawan Polri adalah dalam rangka hari lalu lintas Bhayangkara ke-67 Satlantas Polres Gresik.

“Kegiatan anjangsana dan bantuan yang kami berikan ini, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kami dengan berbagi, dalam rangka menyambut HUT lalu lintas ke-67,” pungkas AKP Agung Fitransyah. (bah)

Related posts

Babinsa Koramil 0815/ 08 Dawarblandong Latih Linmas Tanggap Bencana

redaksi

Geger Mayat di Wisata Bendungan PLTA Serut Blitar

redaksi

Sinergi Komunitas Alumni SMA 4 Jember dan Kelurahan Mangli

redaksi