Pancarkan.com
Pemerintahan

Walikota Batu Buka Forum Komunikasi Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa

BATU, PETISI.CO – Walikota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko menghadiri dan membuka pertemuan forum komunikasi jabatan fungsional pengolala fungsional pengelola pengadaan barang /jasa di Ballroom Shinghasari Resort, Jl. Ir. Soekarno no.102 Kota Batu, Rabu (27/03/2019).

Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), Deputi Bidang Pembinaan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia LKPP, Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

Kepala Sub Direktorat Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa dan  Seluruh Perserta dari Pejabat Fungsional Kementrian, Lembaga, Pemerintah Daerah dari Seluruh Indonesia

Kabag Humas Pemkot Batu, Suliyanaah menuturkan, Dalam forum ini jabatan fungsional khususnya di bagian pengelola pengadaan barang dan jasa bisa mensosialisasikan peraturan baru yang berlaku saat ini serta menguatkan peran jabatan fungsional pengelola pengadaan barang/jasa untuk SDM.

“Pengadaan yang profesional dan kompenten, serta memiliki intergritas dan independensi tinggi di harapkan dapat menjamin agar prinsip pengadaan barang/jasa pemerintah itu efisien, efektif, transparan dan akuntabel dapat diterapkan sepenuhnya oleh seluruh pejabat fungsional pengelola pengadaan barang/jasa sehingga sesuai dengan peraturan dan tidak adanya penyimpangan, ” pungkasnya.(mas/eka)

The post Walikota Batu Buka Forum Komunikasi Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Wakil Bupati Bondowoso Janji Kedepankan Pendidikan

redaksi

Dalam Sehari, Gubernur Khofifah Kunjungi Tiga Kementrian

Kota Blitar Panen Raya, Plt. Walikota Berikan Bantuan Mesin Panen

redaksi