Pancarkan.com
Peristiwa

AKBP Kusworo Wibowo SH. SIK Dianugerahi PWI Jatim Award

Bidang Pengamanan Daerah dan Penyelesaian Konflik secara Humanis

JEMBER, PETISI.CO – Pemberian anugrah kepada Kapolres Jember terkait HUT 73 Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 dilaksanakan dalam puncak kegiatan peringatan HPN yang diadakan Rabu malam (27/3/2019) bertempat di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Penghargaan yang diperoleh adalah Bidang Pengamanan Daerah dan Penyelesaian Konflik secara Humanis.

Hadir dalam acara ini Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjen. Pol. Luki Hermawan M.Si. Pangdam V Brawijaya, Wakil Gubernur Jatim, Ketua Kadin Jatim, Rektor Unair, wakil ketua PWI pusat, serta ketua PWI Jatim.

Usai acara penganugrahan  ditemui awak media, Kapolres Jember mengatakan, “Saya bersyukur atas anugrah ini dan sebenarnya ini merupakan kerjasama dari berbagai pihak yang diawali dengan komunikasi yang baik dengan semua stake holder bisa bekerjasama apa yang menjadi potensi permasalahan di wilayah dan dari hasil pemetaan kita bisa mengetahui apa sumber masalah dan bagaimana menetralisirnya.”

Dengan demikian, dengan semangat yang sama, yaitu menjaga wilayah kondusif, aman dan tertib. “Sehingga kita mencari solusi dan berjuang bersama sama menjaga situasi tetap aman dan kondusif,” tutur Kusworo.

Lebih lanjut Kapolres Jember berharap, kedepannya bisa bekerja lebih baik lagi untuk tetap menjaga wilayah agar tetap kondusif, aman dan tertib bersama masyarakat. “Dengan demikian segala gengsi, ego bisa kita tepis yang mana tujuannya untuk menjaga situasi yang kondusif,” pingkasnya.(eva)

The post AKBP Kusworo Wibowo SH. SIK Dianugerahi PWI Jatim Award appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Antisipasi Kejahatan, Polsek Cermee Pantau Pasar Mingguan

redaksipancarkan

Kapolres Ponorogo Pimpin Sertijab Enam Kapolsek Jajaran

Ikut Sukseskan Pemilu, Puskesmas Benowo Siapkan Cek Kesehatan Gratis

redaksi