Pancarkan.com
Peristiwa

KPU Sidoarjo Kirim Logistik Kotak Suara di Kecamatan Tanggulangin

SIDOARJO, PETISI.CO – Pengiriman Tahap pertama di Kecamatan Tanggulangin diterima langsung Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tanggulangin Suhadi dan disaksikan Panwascam Kecamatan Tanggulangin, TNI dan Polsek Tanggulangin.

Suhadi saat di temui petisi.co menuturkan, sebelum terkirim surat suara di Kecamatan Tanggulangin pihak KPU mensurvey ke tempat lokasi untuk memastikan tempatnya layak atau tidak.

“Allhamdulillah, Gedung yang ditempati kotak suara tergolong masih bangunan baru dan dipastikan aman dan tidak lembab,” tuturnya, Kamis (28/3/2019).

Ia juga menambahkan, tempat yang disediakan di Kecamatan Tanggulangin dijamin aman, tidak seperti kecamatan yang lainnya harus menggunakan terpal untuk alas dasarnya, agar menjaga kelembaban surat suaranya.

Masih kata Suhadi, untuk pembagian kotak suara,   pihaknya melakukan mulai tanggal 15 April mendatang, yang terbagi 18 desa. Sebanyak 245 kotak suara yang terbagi sebanyak 1.225 TPS di Tanggulangin.

“Ini tahap yang pertama penerimaan kotak suara di Tanggulangin,” ujarnya.

Di tempat terpisah, anggota Koramil 0816/06 Tanggulangin Serda M. Sunni menjelaskan,  pihaknya akan menjaga kotak suara yang telah diterima di Kecamatan Tanggulangin, agar terciptanya suasana aman, lancar dan kondusif.(war)

The post KPU Sidoarjo Kirim Logistik Kotak Suara di Kecamatan Tanggulangin appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Gus Ipul Tinggalkan Rumah Dinas

redaksi

Lantamal V Gelar Baksos dan Bakes Masyarakat Pesisir Besuki

Kasatpol PP : Akan Kita Tutup Galian C tak Berijin di Desa Parangharjo Songgon

redaksi